Indramayu, MPI.co.id

SMP Negeri 1 Sindang Indramayu dalam mengikuti aturan pemerintah pusat, yang berlokasi Jalan Mayor Dasuki No 3 Sindang Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu terus melakukan pelayanan pendidikan terbaik bagi peserta didiknya, meski pandemik Covid-19.

Lihat Juga Video : Mencegah Covid-19 Konsumsi Air Hydrogen Alkali Setiap Hari Yang Diproses Menggunakan Botol Hidrogen Alkali

Baca Juga : Berita Jajaran POLRI Mulai dari POLSEK / POLRES / POLDA

Baca Juga : DAFTAR VIPLUS Khusus Yang Belum Pernah Ikut VTUBE Sebelumnya

Bantu Like, Comment dan Subscribe Channel Youtube mediapatriot.co.id yah... Terima Kasih : https://youtu.be/HYhDRP35P9Y

Kepala SMP Negeri 1  Sindang, Nurismo, M.Pd mengatakan kegiatan pembelajaran dalam jarak jauh alias jaringan (daring) telah  dilaksanakan sebaik mungkin, namun peran serta pengawasan orang tua dan masyarakat sangat diperlukan. Mengingat sekarang banyak anak usia sekolah berkeliaran di jalan-jalan, yang bisa membahayakan keselamatan mereka.

Menurut Nurismo, pihak sekolah sudah berupaya keras dalam memajukan pendidikannya. Pihak guru mendatangi ke rumah bagi siswa-siswi bermasalah.

Nurismo berharap pemerintah agar segera mengijinkan untuk membuka kegiatan pembelajaran tatap muka, mengingat desakan dari wali murid agar kegiatan pembelajaran yang langsung didampingi gurunya bisa dilaksanakan segera. Meski begitu pihak sekolah mengikuti peraturan yang ada, tergantung pihak Tim gugus tugas Covid-19 mengijinkan atau tidak pihak sekolah siap melaksanakan, jika pemerintah sudah memberi lampu hijau.

“Saya berharap pandemik Covid-19 segera berakhir, Sehingga kegiatan belajar bisa kembali normal seperti semula. Sehingga sekolah sebagai pusat pendidikan bisa terwujud,” jelasnya kepada Media, Senin (22/3).

Nurismo menambahkan, kini Penguatan Pendidikan Karakter (PPK) mulai mengalami degradasi moral dan ini harus menjadi perhatian semua. “Anak- anak usia sekolah yang berkeliaran di jalan-jalan, kini sangat meningkat tajam, kemungkinan dampak dari Covid- 19. Hal ini harus kita tangani bersama, karena selain berdampak buruk terhadap citra pendidikan, juga secara tidak langsung  akan mengikis pendidikan berkarakter, yang bisa membahayakan  masa  depan mereka,” pungkas Nurismo. (Deswin N)

 

 

Informasi Bagian Iklan mediapatriot.co.id: Hubungi Whatsapp Center 08999208174

Info Penting: Warga Negara Indonesia Dilarang Mudik 2021 (mediapatriot.co.id)

BERITA KE 2 >>>>

Baca Berita Hari Ini di MediaPATRIOT.CO.ID>>>

RajaBackLink.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed