RASA Berbagi RASA Peduli, 300 Paket Makanan Berbuka Puasa Pun Terbagi

Kota Bekasi, MPI
Usai terbentuk, para simpatisan dan pengurus Rumah Aspirasi Ade Puspitasari (RASA) langsung menggerekkan mesin organisasi dengan aksi peduli yang dilakukan Senin (3/5) sore. Dengan menyasar tiga wilayah kecamatan di Kota Bekasi para kader milenial pendukung Ade Puspitasari ini membagikan makanan berbuka puasa secara gratis untuk masyarakat.

Para pengurus RASA menyebar di wilayah Kecamatan Bekasi Utara, Medansatria dan Bekasi Timur sambil membagikan makanan berbuka puasa berupa nasi bungkus yang lengkap dengan air mineral kepada para pengendara dan pejalan kaki. Masing-masing wilayah kecamatan yang dijelajahi ini mendapat bagian 100 paket nasi bungkus.

Usai kegiatan, Pendiri atau Founder RASA Syahrul Ramadhan menjelaskan aksi peduli ini bukan karena latah atau sekedar pencitraan. “Bukan cuma untuk pencitraan, justru ini bukti bahwa setiap gerakan yang dilakukan RASA selalu nyata dan bermanfaat buat masyarakat,” tegas pemuda yang akrab disapa Buluk ini.

Buluk yang juga Ketua Gema MKGR Kota Bekasi mengungkapkan aksi peduli berbagi makanan berbuka puasa ini dilakukan serentak di tiga kecamatan. “Kita sebar jadi tiga tim, masing-masing tim membagikan 100 paket makanan berbuka puasa secara cuma-cuma untuk masyarakat pengendara atau pejalan kaki untuk mereka nikmati saat berbuka piasa di Bulan Suci Ramadhan ini,” paparnya.

Buluk berharap kehadiran RASA memberikan kontribusi nyata dan positif demi membantu masyarakat yang membutuhkan. “Karena kita memiliki RASA yang sana untuk peduli dan saling berbagi,” pungkasnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan