Dukung Polri Laksanakan Operasi, TNI Kerahkan Personil

Bekasi, MPI – Personil Kodim 0509 Kabupaten Bekasi dikerahkan guna mendukung operasi yang dilaksanakan oleh Polres Metro Bekasi.

Hal itu disampaikan oleh Komandan Kodim (Dandim) 0509 Kabupaten Bekasi, Letkol Kav Tofan Tri Anggoro seusai mengikuti apel gelar pasukan Ops Ketupat Jaya 2021 yang berlangsung di gedung promoter Polrestro Bekasi. Rabu (5/5/2021).

“Kita TNI siap mendukung operasi penyekatan yang dilaksanakan oleh Kepolisian,” terangnya.


Dandim juga mengatakan sebanyak 136 Personil TNI yang dikerahkan itu akan diplot dibeberapa tempat yang telah ditentukan, bersamaan dengan Polri, Dinas Perhubungan dan Dinas Kesehatan.

Dandim menghimbau kepada seluruh masyarakat Bekasi agar tidak melaksanakan mudik guna menghindari terjadinya lonjakan kasus covid-19, yang apabila itu terjadi maka akan berdampak kepada stabilitas nasional.

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar tidak mudik sehingga tidak terjadi lonjakan kasus covid 19 yang akhirnya akan mengganggu stabilitas nasional secara keseluruhannya,” jelasnya.

 

Editor : Hamdanil Asykar


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan