Dandim 1308/LB Serahkan Bingkisan Lebaran Dari KASAD Untuk Para Prajurit, Veteran dan Warakawuri (Berita MPI)

BANGGAI, MPI_Dandim 1308/Luwuk Banggai, Letkol Inf. Fanny Pantouw, S.Sos., M.Tr.Han., M.I.POL. menyerahkan bingkisan lebaran dari Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KASAD) untuk para prajurit, Veteran dan Warakawuri, Sabtu (08/05).

Bingkisan diserahkan secara simbolis oleh Dandim kepada perwakilan Danramil, Veteran dan Warakawuri, di Aula Makodim 1308/LB, jalan Samaratulangi, Kelurahan Bungin, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai.

Dalam sambutannya Dandim mengungkapkan pada penyerahan bingkisan lebaran dari KASAD kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Dimana untuk tahun ini bingkisan diserahkan dalam bentuk uang tunai.

“Kalau tahun-tahun sebelumnya bingkisan lebaran dari KASAD dalam bentuk paket lebaran. Kali ini, bingkisan diserahkan dalam bentuk uang tunai. Diharapkan pemberian ini tak menghilang nilai-nilai kebersamaan yang ada,” ungkapnya.

Tak hanya itu, pada kesempatan ini, Dandim juga mengingatkan kembali program vaksinasi bagi purnawirawan dan istri yangvakan digelar selama tiga hari, yakni pada tanggal 18 hingga 20 Mei mendatang.

“Kami mengingatkna kembali kepada para purnawirawan dan istri untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19 yang akan dilaksanakan selesai lebaran nanti. Untuk itu, para Danramil setempat saya menghimbau untuk segera mendata dan melaporkan ke komando atas agar program vaksinasi bisa dimaksimalkan, minimal 75 persen,” tandasnya.

Penyerahan bingkisan dari KASAD ini turut dihadiri Kasdim 1308/LB, Letkol Inf. Red Abner P.; para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 1308/Luwuk Banggai, Ketua persit kartika candra kirana cabang XXII Kodim 1308/LB, Iriani Arysanti, dan wakil ketua persit KCK cabang XII kodim 1308/LB, Lince Roty, dan sejumlah pengurus persit KCK cabang XII kodim 1308/LB.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan