“Karsa Bhakti Fajar Paper, Berbagi Dalam Berkah Ramdhan”

Cikarang Barat MediaPatriot.Co.Id- CSR Fajar Paper kembali melaksanakan kegiatan pembagian santunan zakat yang dilakukan pada tanggal 7 mei 2021, berlokasi di Kantor Desa Kalijaya dan bekerja sama dengan perangkat desa serta karang taruna Desa Kalijaya.

H. Zubastian Rachman mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk nyata dari program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan di bidang Sosial Keagamaan
Kegiatan sosial keagamaan pemberian bantuan zakat dan santunan seperti ini memang sudah setiap tahun di lakukan PT Fajar Surya Wisesa, Tbk.

untuk masyarakat yang berhak menerimanya, khususnya masyarakat desa kalijaya dan desa Harjamekar (sebagian) yang berada disekitar perusahaan pada setiap bulan Ramadhan.

Zubastian menambahkan hal ini merupakan bentuk perwujudan kepedulian perusahan kepada masyarakat sekitar di bidang sosial & keagamaan.

Ada sekitar 1500 Paket yang disebarkan kepada masyarakat pada pembagian santunan zakat ini, yang disebar keseluruh Desa kalijaya (dan juga desa Harjamekar), santunan yang diberikan kepada masyarakat berupa 2,5 kilo beras serta uang santunan dan juga paket sembako.

Masih menurut Zubastian Selain masyarakat Desa Kalijaya, juga ada 15 masjid diberikan bantuan berupa beras dan uang santunan kepada perwakilan atau pengurus DKM nya masing-masing yang bertujuan untuk membantu pembangunan masjid.

“Bukan kali ini saja PT Fajar Surya Wisesa memberikan zakat dan santunan kepada masyarakat, karena memang setiap tahunnya kami menggelar acara ini.

Selain 1500 orang kami juga membagikan ke 15 Masjid di wilayah Gardu Sawah, Kalijeruk, Pengkolan, Ketapang, Cikarang Jati, Wangkal, Kalijaya, Sukadanau, Telaga murni, Harja mekar, Sukajaya, Sukamanah, Sukadarma, juga mendapatkan zakat yang sama

Namun untuk tahun ini agak berbeda dengan sebelumnya, yang biasanya pembagian zakat dan santunan ini langsung disalurkan oleh tim CSR kepada masyrakarat, tapi untuk tahun ini, sesuai dengan protocol kesehatan dan sebagai garansi supaya peruntukan dan distribusinya tetap sasaran,

Kepala Desa Kalijaya Dede Sulaiman telah menunjuk Karang Taruna sebagai penanggung jawab pendistribusian yang akan dilakukan oleh Karang Taruna dan diawasi oleh pihak aparatur Bapak Kurniawan selaku Penanggung jawab CSR PT. Fajar Surya Wisesa Tbk.

Ditambahkannya, Corporate social responsibility (CSR) PT Fajar Surya Wisesa sebenarnya bukan kali ini saja melakukan bakti sosial kepada masyarakat banyak.

Kegiatan-kegiatan seperti ini sudah kami lakukan sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan yang dituangkan dalam Kegiatan di bidang pendidikan, sosial kemanusiaan

Sosial keagamaan dan sosial kemasyarakatan seperti, pembagian
paket buku dan alat tulis, renovasi sekolah, donor darah.

Program Edukasi, bantuan bencana alam dalam bentuk sembako, selimut dan obat-obatan, Hewan Qurban – Idul Adha, santunan anak yatim piatu, dan program – program lainnya ( Maria)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan