Ketua PAC Pejuang Siliwangi Indonesia Kecamatan Medan Satria Beserta Jajarannya Bagikan Bingkisan Lebaran

Bekasi, MPI
Ketua PAC. Pejuang Siliwangi Indonesia Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi, H. Paryadi, SE beserta Jajarannya dan Srikandi Pejuang Siliwangi Indonesia membagikan bingkisan lebaran kepada anggota, mustahiq, janda dan Dhuafa diwilayah kelurahan Kalibaru Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi, Sabtu 8 Mei 2021.

Ketua PAC Medan Satria H. Paryadi, SE, didampingi Anggota Wibbera Sukardi dan Srikandi membagikan bingkisan Lebaran sembako ke Anggota, Mustahiq, Janda dan Dhuafa Dalam rangka menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, tahun 2021 M

“Semoga dengan bingkisan lebaran ini dapat bermanfaat dan dapat membantu dalam kebutuhan rumah tangga menjelang lebaran di tengah merebaknya wabah Covid-19 yang masih terjadi, bukan hanya di Indonesia melainkan seluruh dunia,” jangan dilihat nilainya tapi kepedulian kami dari Pejuang Siliwangi Indonesia PAC Medan Satria terhadap sesama”tegas H. Paryadi, SE”.

Ketua PAC Pejuang Siliwangi Indonesia Kecamatan Medan Satria juga berpesan kepada seluruh anggota dan masyarakat untuk mematuhi peraturan Pemerintah agar Lebaran tetap dirumah saja tidak melaksanakan mudik serta tetap menjalankan protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk wujud nyata kepedulian Cinta Kasih Pejuang Siliwangi Indonesia PAC Medan Satria, kepada anggota dan masyarakat sekitar yang tidak mampu dan terdampak Pandemi Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PAC Pejuang Siliwangi Indonesia Medan Satria, H. Paryadi, SE juga mengatakan dengan situasi Pandemi Covid-19 ini, kami melaksanakan kegiatan sosial yang menjadi salah satu bentuk kepedulian kepada sesama. Dan berharap agar wabah Covid-19 ini segera berlalu, sehingga kita semua bisa kembali beraktifitas seperti semula. Pungkas “H. Paryadi, SE”.

Warga setempat Suheni janda yang sudah sakit – sakitan tinggal sebatang kara dirumah yang tidak layak huni, Mengucapkan terima kasih kepada Seluruh anggota Pejuang Siliwangi Indonesia Khususnya PAC Medan Satria Kota Bekasi “ucap Suheni”.

Ditempat yang sama kakek dan nenek (70) yang sudah tua renta, tinggal di gubuk diatas makam warga, juga mengucapkan terima kasih kepada PAC Pejuang Siliwangi Indonesia beserta Jajarannya yang telah memberikan bikisan lebaran yang sangat bermanfaat untuk kami”ucap kakek”.

Manih janda yang sudah renta didatangi ketua Pejuang Siliwangi Indonesia PAC Medan Satria beserta Jajarannya, menyampaikan keluh resah, kepada Ketua Pejuang Siliwangi Indonesia terkait bantuan dari Pemerintah, yang dulu pernah dapat PKH sekarang kenapa hilang tidak pernah dapat lagi, Bansos Pademi Covid-19 juga tidak dapat, mengajukan UKM juga tidak dapat, ia juga mengungkapkan banyak terimakasih kepada pengurus Pejuang Siliwangi Indonesia PAC Medan Satria atas bingkisannya yang sangat bermanfaat untuk saya semoga pengurus semua diberikan kesehatan, dipanjangkan umurnya dan mudahkan rezekinya yang berlipat ganda oleh Allah swt Aamiin “ucap manih”.

Seluruh Pengurus Pejuang Siliwangi Indonesia PAC. Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi. Mengucapkan Selamat hari raya idul fitri 1442 H tahun 2021 M. Mohon Maaf Lahir dan Batin
Jaya, Jaya, Jaya Luar Biasa.

Siliwangi Asih, Silih Asah, Silih Asuh, Siliwangi

Reporter MPI (yd)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan