PT. Monaspadma Sejahtera Bagikan 100 Paket Bingkisan Menjelang Idul Fitri

MediaPATRIOT – JAKARTA – PT Monaspadma Sejahtera mengadakan Kegiatan Bakti Sosial dengan membagikan 100 Paket bingkisan menjelang Idul Fitri, bertujuan untuk membantu meringankan kehidupan masyarakat ditengah bulan suci Ramadhan terutama pada masa Pandemi Covid-19 saat ini, Sabtu, (08/05/21).

Adapun Baksos yang diserahkan berupa paket bingkisan Lebaran, Paket ini diserahkan ke warga jalan Raya Kapuk Kamal RT. 06/01, khususnya warga RW 01 Kecamatan Kalideres, Kelurahan Tegal Alur, Jakarta Barat.

Ucok salah satu Staf PT. MonasPadma Sejahtera menjelaskan, “bahwa kegiatan Baksos ini sebagai bentuk Silaturahim dan sekaligus sebagai wujud kepedulian perusahaan untuk berbagi kepada warga, khususnya di wilayah RW. 01 yang berada dekat Perusahaan kami dan agar mereka juga bisa saling mengenal”, imbuhnya.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada Allah SWT, semoga PT. Monaspadma Sejahtera Tambah sukses dan menjadi amalan berkah di akhirat dan semoga bantuan ini bisa bermanfaat buat warga”ujar Bu Maryati, salah satu warga mengatakan kepada media Jurnalis Investigasi News.

Warga berharap kepada PT. Monaspadma Sejahtera Bisa Berbagi paket seperti ini setiap tahun pada warga yang berada di RW 01 dan bisa bertambah lagi paketnya “Sukses terus buat PT Monaspadma Sejahtera”tutup warga.

(hr) (irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan