Pasar Murah Diprioritaskan Untuk Masyarakat Umum (Berita MPI)

BANGGAI, MPI_Guna mengantisipasi lonjakan harga pasar (inflasi) menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banggai menggelar Pasar Murah Daging dan Kebutuhan Pokok.

Pasar murah yang digelar oleh Dinas Perdagangan bekerja sama dengan Dinas Peternakan, Satgas Pangan Polres Banggai, Kejaksaan Negeri Banggai, Dinas Tanaman Pangan Holtikultura Perkebunan dan Bulog, ini diprioritaskan untuk masyarakat umum.

Sejumlah barang kebutuhan pokok dijual dengan harga terjangkau, diantaranya Beras 50 Kg dengan harga jual Rp400 ribu, Telur Rp43 ribu per rak, Minyak Goreng Rp13 ribu per liter, gula pasir Rp12.500 per kilogram, dan lainnya, dijual di Pasar murah yang digelar selama dua hari, Senin-Selasa, 10-11 Mei 2021, di jalan Ir. Soekarno, Kelurahan Luwuk, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai.

Kepada awak media ini, Kadis Perdagangan Banggai, Hasrin Karim, S.H , M.S.i. mengatakan pasar murah digelar untuk mengantisipasi terjadinya inflasi menjelang lebaran.

Di tempat yang sama, Kadis Peternakan, Ir. Ferlin Monggensang, M.Si. menuturkan  pasar murah digelar untuk membantu masyarakat memenuhi bahan pokok dengan mudah dan harga relatif murah dari harga pasaran.

Selain itu, pasar murah diprioritaskan untuk masyarakat umum dibandingkan Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Pasar murah ini diprioritaskan untuk masyarakat umum dibandingkan ASN,” tandasnya.(dewi)





Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan