Pengamanan Malam Takbiran, Polsek Bantargebang Lakukan Antisipasi Takbir Keliling

Kota Bekasi, MPI
Segenap jajaran Polsek Bantargebang menyebar melakukan pengamanan malan takbiran jelang Hari Raya Idul Fitri, Rabu (12/5). Pengamanan diprioritaskan di beberapa lokasi rawan kerumunan, seperti di kawasan pertokoan dan komplek perumahan.

Sebanyak 40 personil kepolisian disebar menjadi empat tim di lokasi pengamanan berbeda. Tim I yang dipimpin Iptu Wendri Johan melakukan pengamanan di kawasan perumahan Vida Bekasi, Kelurahan Padurenan, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi.

Sementara Tim II yang dipimpin AKP Sumarni melakukan penjagaan di sekitar pertokoan depan perumahan Dukuh Zanrud, Kecamatan Mustikajaya. Tim III yang dipimpin AKP Sopian melakukan penjagaan di areal Patung Kodok Perumahan Dukuh Zamrud, sedangkan Tim IV yang dipimpin Iptu Sukarno melakukan penjagaan di kawasan perumahan Mutiara Gading Timur Mustikajaya.

Sambil melakukan upaya mengurai kerumunan massa yang terjadi, para petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) guna mencegah penyebaran virus Covid-19. Selain itu juga mengingatkan agar masyarakat tidak melakukan atau mengikuti aksi takbiran keliling demi menjaga kondusifitas lingkungan.

Kepala Polsek (Kapolsek) Bantargebang Kompol Alam Nur menegaskan sasaran kegiatan pengamanan malam takbiran ini adalah untuk menciptakan suasana aman, tertib, dan nyaman kepada seluruh masyarakat dalam menghadapi perayaan Hari Raya Idul Fitri tahun ini. “Kami hadir untuk memberikan rasa aman, tenang dan damai untuk masyarakat, dan kami hadir juga untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat,” tegasnya.

Alam Nur berharap masyarakat bisa merayakan Hari Lebaran bersama keluarga dengan suasana hati yang damai tanpa adanya gangguan keamanan dan ketertiban yang meresahkan. “Tetap lindungi diri kita dan orang-orang yang kita sayangi dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ditentukan,” pungkasnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan