oleh

Wakapolrestro Bekasi Kota Tinjau Pelaksanaan Tes Swab Antigen di Polsek Bantargebang

Kota Bekasi, MPI
Wakil Kepala Polrestro (Wakapolrestro) Bekasi Kota AKBP Alfian Nurrizal meninjau langsung pelaksanaan tes Swab antigen di Mapolsek Bantargebang, Senin (17/6). Kegiatan tes antigen ini merupakan upaya pemerintah untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 pasca-perayaan Hari Raya Idul Fitri tahun ini.

Sekitar satu jam, Wakapolrestro Bekasi Kota memantau seluruh tahapan tes Swab antigen yang dilakukan para tenaga kesehatan yang siaga di lokasi. Wakapolrestro juga menyempatkan diri berbincang kepada beberapa warga yang menjalani tes Swab antigen ini.

Lihat Juga Video : Mencegah Covid-19 Konsumsi Air Hydrogen Alkali Setiap Hari Yang Diproses Menggunakan Botol Hidrogen Alkali

Baca Juga : Berita Jajaran POLRI Mulai dari POLSEK / POLRES / POLDA

Baca Juga : DAFTAR VIPLUS Khusus Yang Belum Pernah Ikut VTUBE Sebelumnya

Bantu Like, Comment dan Subscribe Channel Youtube mediapatriot.co.id yah... Terima Kasih : https://youtu.be/HYhDRP35P9Y

Usai menerima kunjungan Wakapolrestro Bekasi Kota tersebut, Kapolsek Bantargebang Kompol Alam Nur menjelaskan pelaksanaan tes Swab antigen ini merupakan hari kedua yang sidah digelar jajarannya. “Sasarannya adalah para warga yang nekat melakukan perjalanan mudik dan kembali ke Kota Bekasi,” tegasnya.

Untuk menyisir warga yang baru datang dari perjalanan mudik dalam rangka perayaan Lebaran tahun ini, Alam Nur menginstruksikan seluruh petugas Bhabinkamtibmas yang bertugas di tiap wilayah kelurahan agar mengarahkan warga yang baru kembali dari kampubg halamannya agar melakukan tes Swab antigen. “Seluruh Bhabinkamtibmas melakukan sinergi dan berkoordibasi dengan pihak kelurahan setempat untuk mendata warga yang nekat melakukan perjalanan mudik,” katanya.

“Setelah kembali dari kampung halamannya, warga yang bersangkutan harus melakukan tes Swab antigen untuk memastikan dirinya tidak terpapar virus Covid-19. Alhamdulillaah sampai hari kedua pelaksanaan tes Swab antigen yang dilaksanakan Polsek Bantargebang, tidak ada warga yang reaktif setelah menjalani tes Swab antigen,” papar Alam Nur.

Alam Nur berharap upaya yang sudah dilakukan memberikan hasil maksimal dalam rangka menekan angka penyebaran Covid-19. “Intinya kami senantiasa menekankan kepada seluruh lapisan masyarakat agar tetap mentaati segala kebijakan yang dikeluarkan pemerintah, termasuk penerapan protokol kesehatan, untuk melindungi diri dan keluarga dari ancaman virus Covid-19,” pungkasnya. (Mul)

Informasi Bagian Iklan mediapatriot.co.id: Hubungi Whatsapp Center 08999208174

Info Penting: Warga Negara Indonesia Dilarang Mudik 2021 (mediapatriot.co.id)

BERITA KE 2 >>>>

Baca Berita Hari Ini di MediaPATRIOT.CO.ID>>>

RajaBackLink.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed