Kumpulan Chord / Kunci Gitar Lengkap, Hanya di Chordtela.com

Salam hangat untuk kalian semua, pembaca setianya Media Patriot Indonesia✨ Kembali lagi nih bersama tertik alias writer cantik eaa. Kabar kalian selama dirumah aja gimana? Pasti sehat semua kan.. apalagi setelah Lebaran Idul Fitri kemarin.

Langsung aja deh, hari ini tertik akan memberikan informasi yang sangat bermanfaat untuk mengisi kegabutan kalian selama dirumah aja. Penasaran gak? Penasaran gak? Harusnya sih penasaran:v

Kalian ada yang suka bermain gitar? Memainkan beberapa kunci gitar untuk mengisi kegabutan saat sendirian ataupun saat berkumpul bersama teman bisa mengurasi rasa bosan loh. Sebelum bahas lebih jauh, kalian udah tau belum sih apa yang dimaksud Chord, Akord atau biasa disebut juga kunci gitar?

Oke – oke, tertik jelasin dulu. Jadi, Chord atau biasa disebut Akord adalah kumpulan tiga nada atau lebih yang bila dimainkan secara bersamaan terdengar harmonis. Chord ini biasanya dimainkan untuk mengiringi sebuah lagu, dan bisa dimainkan secara terputus – putus, maupun secara bersamaan. Tapi, chord ini bukan hanya bisa dimainkan di alat musik gitar saja loh. Bisa juga dimainkan di alat musik organ dan electone.

Nah buat kalian semua yang lagi cari – cari kumpulan kunci gitar yang pas dan lengkap, tertik kasih solusinya nih.

Kalian bisa langsung search aja di google www.Chordtela.com asli sih disana lengkap banget kunci gitar lagu nya.

Karena Chordtela.com hadir sebagai wujud sumbangsih terhadap dunia musik dengan menghadirkan chord – chord kunci gitar dasar dari semua jenis lagu mulai dari lagu dangdut, pop, campursari, hip hip koplo, dll baik dari beberapa bahasa mulai dari bahasa indonesia, inggris, jawa, batak, minang, bali, dsb.

Untuk memberikan tingkat kenyamanan, chordtela.com ini sudah melengkapi situsnya dengan alat transpose chord yang ada di bagian posting tepatnya di bawah judul setiap postingan. Hal ini akan sangat berguna saat anda ingin memainkan chord yang ada disitus ini dengan chord – chord yang lain.

So, lagu apa yang akan kalian mainkan guys?

Sekian informasi hari ini, nantikan kembali informasi menarik lainnya. Dadah~ (putri adsy)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan