Kabid Humas Polda Jabar : Himbau Petugas Keamanan, Polres Majalengka Polda Jabar Patroli Dialogis Sambangi Bank BRI dan Pos Giro

Majelengka,- MPI,- Untuk mencegah tindak kriminalitas personil Polsek Sindangwangi Polres Majalengka Polda Jabar intensifkan patroli di beberapa obyek vital seperti pertokoan, posgiro, dan pemukiman. Salah satunya adalah Kantor Bank BRI di Jln.raya Sindangwangi untuk antisipasi tindak kejahatan dan kriminalitas, Selasa (8/6/2021).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si menjelaskan “Kegiatan patroli intensif ini dilaksanakan oleh pihak Kepolisian Sektor Sindangwangi Polres Majalengka Polda Jabar guna mencegah tindak kriminalitas yang terjadi pada sepanjang hari baik pada siang hari, tengah malam dan dini hari menjelang subuh”.

“Ini merupakan tugas kami, memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat, di samping itu kami juga menghimbau kepada Security yang melaksanakan tugas jaga, agar menyampaikan kepada nasabah apabila melakukan aktivitas pada malam hari agar berhati-hati dan selalu waspada, kita tidak tahu kapan akan dan terjadi suatu tindak pidana,” ujar Kapolsek AKP Deni Rusnandar.

“Sampaikan juga kepada para nasabah untuk berhati-hati dalam membawa uang yang diambil dari mesin ATM serta menyarankan agar sesegera mungkin kembali ke rumah apabila sudah tidak ada kepentingan diluar, “imbuhnya.

Disamping Patroli, Anggota Polsek Sindangwangi Polres Majalengka Polda Jabar selalu memberikan himbauan Prokes Covid19 dan saat patroli dialogis dengan menegur beberapa muda mudi yang berkerumun dan tidak patuh menerapkan protokol kesehatan dengan tidak menggunakan masker. Ungkap Kapolsek.

“Masyarakat yang sedang beraktifitas harus pakai masker, tetap disiplin mematuhi ketentuan tentang protokol kesehatan covid 19 dengan nenerapkan 3 M yaitu memakai masker dengan benar, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun,”pintanya.

(Lia/Bid.Humas Polda Jabar)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan