Ketua TP PKK dan Dekranasda Banggai Masa Bakti 2021-2024 Dilantik

PALU, MPI_Hj. Ir. Syamsuarni Amirudin, S.E. M.M. resmi dilantik sebagai Ketua TP. PKK dan Dekranasda Kabupaten Banggai masa bakti 2021-2024, Selasa (08/06), di gedung Pagombo, kantor Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Kelurahan Besusu Barat, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu.

Pelantikan Ketua TP. PKK dan Dekranasda Kabupaten Banggai yang dipimpin langsung oleh Ketua TP. PKK dan Dekranasda Provinsi Sulawesi Tengah (Sultemg), Hj. Zalzulmida A Djanggola, S.H., C.N. ini merupakan salah satu rangkaian prosesi dalam pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Banggai terpilih.

Dalam sambutannya, Ketua TP PKK dan Dekranasda Sulteng menyampaikan  selamat atas dilantiknya Ketua TP PKK dan Dekranasda Kabupatan Banggai.

Foto bersama Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Banggai bersama Bupati dan Wakil Bupati Banggai, Gubernur Sulteng, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Sulteng, dan Ketua DPRD Banggai.

Lebih lanjut ia mengatakan saat ini banyak permasalahan yang membutuhkan perhatian serius dari pemangku kepentingan. Diantaranya meningkatnya angka kemiskinan, tingginya angka stunting serta pandemi covid-19 belum diketahui kapan berakhir. Permasalahan-permasalahan tersebut menjadi tugas bersama dalam menyelesaikannya.

Selain itu, saat ini pemerintah tengah menggalakan pelaksanaan vaksinasi untuk menanggulangi covid-19. 

Untuk itu, TP PKK diharapkan memberikan dukungan penuh terhadap program tersebut dan memberikan sumbangsih dalam 10 program PKK dalam mewujudkan kesejahteraan keluarga.

“Ketua TP PKK Banggai yang telah dilantik sekiranya menerima dan melaksanakan tugas dengan sepenuh hati, sungguh-sungguh, penuh tanggung jawab. Dan menjabarkan 10 program PKK melalui pelaksanaan kegiatan  yang menjadi unggulan prioritas pokja PKK secara berkesinambungan. Serta dapat memberikan konstribusi terhadap pembangunan,” ungkapnya.

Ia juga menghimbau kepada Bupati selaku Ketua Pembina TP PKK kabupaten    untuk turut serta menjabarkan 10 program PKK dalam program kerjanya dengan OPD terkait .

“Bupati selaku ketua pembina TP PKK diharapkan dapat menjabarkan 10 program PKK dalam program-program kerjanya dengan OPD terkait. Sebagai mitra, Bupati diharapkan senantiasa memberikan support kepada TP PKK secara berjenjang, baik berupa program maupun dukungan anggaran yang lebih diintegrasikan melalui OPD/mitra terkait sampai di akar rumput yakni kelompok dasa wisma,” tandasnya.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan