Bersama Komunitas Sepeda Luwuk, Bupati Banggai Gowes Telusuri Jalan Trans Sulawesi

BANGGAI, MPI_Dalam rangka menjaga kebugaran dan meningkatkan imun tubuh, Bupati Banggai, Ir. H. Amiruddin Tamoreka, bersama Komunitas Sepeda Luwuk bersepeda (gowes) menelusuri jalan Trans Sulawesi, Minggu (27/06).

Gowes yang menempuh jarak sepanjang 60 Km ini mengambil rute dari Kawasan Pantai Wisata Km 5, Kelurahan Maahas, Kecamatan Luwuk Selatan, Kabupaten Banggai, menuju jembatan Kintom yang berada di Kecamatan Kintom, Kabupaten Banggai.

Kepada awak media ini, Bupati Banggai menyampaikan Bupati Banggai Ir. H. Amirudin Pada Kesempatan ini  menyampaikan gowes merupakan salah satu cabang olahraga yang banyak diminati oleh masyarakat dimasa pandemi Covid 19 saat ini.

“Salah satu cara untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh kita adalah dengan bersepeda, disamping itu juga untuk menjaga imunitas tubuh,” ungkapnya.

Ditambahkan dengan semakin banyaknya warga maupun komunitas bersepeda, ia berharap kesehatan masyarakat akan semakin meningkat yang tentunya akan meningkatkan imun tubuh.

“Selain untuk menghindari penularan Covid-19, bersepeda bersama juga akan memupuk tali silaturrahim,” tandasnya.

Selain Komunitas Sepeda Luwuk, gowes juga diikuti kedua anak Bupati Banggai, Asisten Ekonomi Pembangunan, Drs. Alfian Djibran, M.M.; Kabag Umum Setda Banggai, Ismed Wardana, serta Kepala BSI Luwuk, Andang.

Usai gowes, Bupati Banggai juga menyempatkan diri bersnorkling serta diving guna melihat indahnya terumbu karang di pantai KM 5 Luwuk.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan