Polri Peduli, Polres Bangkep Salurkan 60 Sak Semen Untuk Pembangunan Masjid

BANGGAI KEPULAUAN, MPI_Kepolisian Resor (Polres) Banggai Kepulauan (Bangkep) menyalurkan bantuan sosial (bansos) untuk pembangunan rumah ibadah berupa 60 Sak Semen kepada empat Masjid yang berada di wilayah Kecamatan Tinangkung Selatan, Kabupaten Bangkep, Rabu (07/07).

Yakni Masjid Al-Iklas Desa Tinangkung, Masjid Nurul Iman Desa Tinangkung, Masjid Al-Amin Desa Tobungin dan Masjid Ar-Rahman Desa Bobu.

Kepada awak media ini, Wakapolres Bangkep, Kompol Hamdan, S.Kom., M.Si. menyampaikan bansos yang disalurkan melalui Program Polres Bangkep Peduli ini berasal dari sumbangan sukarela personil Polres Bangkep.

Lebih lanjut dikatakan Program Polres Bangkep Peduli merupakan program rutin yang dilaksanakan pihaknya setiap minggu.

Ia menambahkan hingga saat ini Program Polres Bangkep Peduli telah menyalurkan bansos untuk pembangunan rumah ibadah ke 22 rumah ibadah, baik Masjid maupun Gereja, yang ada di wilayah Kabupaten Bangkep.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan