Polsek Tarumajaya Bersama Tiga Pilar Laksanakan Gerai Vaksin

Bekasi, MPI – Polsek Tarumajaya, Polres Kabupaten Bekasi bersama Tiga Pilar laksanakan gerai vaksin sinovac pertama sebanyak 700 vaksin untuk masyarakat Kecamatan Tarumajaya, bertempat di halaman Polsek Tarumajaya. Rabu, (14/7/2020).

Sejumlah warga Tarumajaya terlihat antusias dan mengantri untuk mendapatkan suntikan vaksin yang diberikan oleh pemerintah secara gratis guna menjaga kesehatan tubuh dan terhindar dari corona virus.

Menurut Kapolsek Tarumajaya, AKP. Dr. Edy Suprayitno Gerai Vaksin yang pertama ini mengambil tema peduli lintas agama karena ada beberapa tenaga kesehatan yang beragam agama seperti Budha, Kristen serta mahasiswa. Ia juga berharap dengan adanya vaksin ini dapat melindungi masyarakat dari corona virus.

“Dengan vaksin masyarakat setidaknya terlindungi dari virus corona, setelah vaksin kekebalan tubuhnya bertambah”, terang Kapolsek.

Hal senadapun disampaikan oleh Peltu Budi Satriawan, Koramil 02 Tarumajaya, mengatakan selalu mensupport setiap kegiatan yang dilaksanakan pemerintah dan Ia menilai warga Tarumajaya sangat antusias dan bisa ini terlihat dari banyaknya warga yang datang seolah tidak ragu dalam mendapatkan vaksin.

“Yang paling penting, ini semua tidak terlepas dari peran Babinsa, Bimaspol serta Kepala Desa seluruhnya dalam menyampaikan sosialisasi kepada masyarakat”, jelasnya.

Ditempat yang sama, Malian Ingganata, Departemen Head (HRGA), yang merupakan perwakilan dari PT Andalan Furnindo (Samora Group), salah satu Perusahan yang berada di wilayah Kecamatan Tarumajaya, pihaknya ikut turut andil mendukung program vaksinasi yang dilakukan pemerintah dengan memberikan bantuan logistik dan infrastruktur.

“Kami mendukung proses percepatan vaksinasi yang dilakukan oleh aparatur pemerintah di Kecamatan Tarumajaya sehingga masyarakat bisa mendapatkan vaksinasi secepat mungkin”, kata Malian.

 

Editor : Hamdanil Asykar

Posting Terkait

Jangan Lewatkan