Layanan Gerai Vaksinasi Massal Polsek Bekasi Timur Sasar Yayasan Bahtera Berkah Bangsa

Kota Bekasi, MPI
Antusiasme masyarakat untuk mengikuti program vaksinasi massal yang dilaksanakan Polsek Bekasi Timur nampaknya semakin meningkat. Hal ini dibuktikan dengan semakin bertambahnya jumlah peserta vaksin yang datang ke Gerai Vaksin Merdeka TNI-Polri yang digiatkan Polsek Bekasi Timur.

Seperti pada pelaksanaan vaksinasi massal di Yayasan Bahtera Berkah Bangsa, di Manahaim RT 004 RW 03 Kelurahan Sepanjangjaya, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, Selasa (27/7). Tercatat sebanyak 350 warga mendatangi layanan vaksinasi massal yang bertujuan untuk menanggulangi penyebaran virus Covid-19 ini.

Menurut Kapolsek Bekasi Timur AKP Rusit, program Gerai Vaksin Merdeka TNI-Polri ini dilaksanakan untuk menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76. “Juga selaras dengan upaya pemerintah untuk menanggulangi penyebaran Covid-19,” tegasnya.

Rusit menyatakan prioritas layanan gerai vaksinasi massal ini dilaksanakan di kawasan pemukiman masyarakat. “Sehingga warga tidak perlu datang ke Puskesmas atau ke Kantor Polsek Bekasi Timur, karena sudah ada gerai vaksinasi massal dari Polri yang akan datang langsung ke kawasan pemukiman warga,” ulas dia.

Rusit bersyukur layanan vaksinasi massal ini mendapat respon yang positif dari masyarakat. “Semoga upaya yang sudah kami laksanakan, dan dengan meningkatnya kesadaran masyarakat untuk divaksin, pandemi Corona bisa kita tanggulangi bersama,” harapnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan