Kabid Humas Polda Jabar : Dukung Percepatan Vaksinasi PKKM Darurat Level 4, Polisi Kembali Laksanakan Vaksinasi Polri Lanjutan

Bandung,- MPI,- Dalam rangka mendukung perpanjangan masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat yaitu PPKM Darurat Level 4 yang salah satunya adalan Percepatan Vaksinasi.

Pada hari Selasa tanggal 27 Juli 2021 bertempat di Puskesmas Nagrak Kecamatan Cangkuang, Polsek Cangkuang Polresta Bandung Polda Jabar kembali melaksanakan ” Gerai Vaksin Presisi ” yaitu Vaksinasi Polri Lanjutan V2 dengan Target sebanyak 72 Vaksin Polri.

Seperti disampaikan Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K.,M.M., bahwa dalam perpanjangan masa pembatasan kegiatan masyarakat menjadi PPKM Darurat Level 4 ini, selain mengutamakan penyaluran Bansos juga mempercepat target vaksinasi.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si juga menjelaskan bahwa dari target 72 vaksin Polri, sebanyak 53 orang telah dilaksanakan Vaksinasi Lanjutan “V2”, sisanya sebanyak 19 orang tidak dilaksanakan Vaksin dikarenakan tidak hadir dan alasan Faktor Kesehatan.

dr. Deni Indarto Supriadi Kepala Puskesmas Nagrak menyampaikan Apresiasi kepada Polsek Cangkuang Polresta Bandung Polda Jabar yang telah membantu percepatan vaksinasi dalam rangka mencapai Target Herd Immunity guna mengurangi Angka Resiko Kematian yang diakibatkan dari Virus Corona ini, dengan pelan dan perlahan kita akan terus lanksanakan Vaksinasi baik V1 maupun V2 bekerjasama dengan Polsek Cangkuang, Tegas dr. Deni.

Polsek Cangkuang Polresta Bandung Polda Jabar dengan Bhabinkamtibmas nya terus melakukan Himbauan dan Sosialisasi serta pendataan juga bekerjasama dengan Kader PPK didesanya masing masing, dengan harapan seluruh warga masyarakat dapat melaksanakan Vaksinasi Covid 19.

(Lia/Bid.Humas Polda Jabar)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan