Peserta Vaksin Massal Polsek Bekasi Timur Makin Bertambah, Warga Ngaku Tenang Sudah Vaksin

Kota Bekasi, MPI

Polsek Bekasi Timur masih membuka layanan Gerai Vaksin Merdeka TNI-Polri di Mahanaim RT 004 RW 03 Kelurahan Sepanjangjaya, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, Jumat (30/7). Program vaksinasi massal kali ini bekerjasama dengan Yayasan Bahtera Bangkit Bangsa.

 

Selama menggelar program ini, gerai vaksinasi massal ini selalu ramai dikunjungi masyarakat yang ingin menerima vaksin sinovac untuk melindungi diri dari ancaman virus Covid-19. Terbukti, untuk hari ini jumlah peserta yang terdaftar mencapai 700 orang dari kalangan masyatakat umum.

 

Menamggapi antusiasme masyarakat yang ingin divaksin ini, Kapolsek Bekasi Timur AKP Rusit memberikan tanggapan positifnya terhadap meningkatnya kesadaran masyarakat untuk mendukung upaya penanggulangan pandemi Corona yang berkepanjangan ini. “Masyarakat sudah paham bahwa vaksin ini aman, jadi gak perlu lagi merasa takut dengan hasutan-hasutan yang tidak jelas,” ungkapnya.

 

Tak lupa, Rusit menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang sudah mendukung program vaksinasi massal yang dilaksanakan Polsek Bekasi Timur selama ini. “Terutama kepada unsur Empat Pilar yang terus bersinergi dengan Polri dalam rangka melindungi masyarakat agar tidak terpapar virus Covid-19,” ungkapnya.

 

Sementara itu, Sunardi (46) warga Sepabjangjaya yang ikut program vaksinasi massal ini mengaku dirinya sudah merasa tenang karena menerima vaksin sinovac. “Terima kasih Pak Polisi, karena kami gak perlu jauh-jauh lagi saat ingin divaksin,” katanya.

 

Terlebih lagi, dirinya langsung mendapat sertifikat vaksin setelah menjalani observasi sekitar 30 menit setelah menerima vaksin. “Makin tenang diri saya karena sudah punya sertifikat vaksin, saya jadi merasa nyaman saat ingin bepergian,” ujarnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan