Dr. Tri Adhianto Wakil Walikota Bekasi Menyambut Kedatangan Kapolri Jenderal Polisi Drs.Listiyo Sigit Prabowo ,M.Si

MPI – KOTA BEKASI – Wakil Wali Kota Bekasi Dr. Tri Adhianto bersama Kapolres Metro Bekasi Kota Kombespol Aloysius Suprijadi dan Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm. Iwan Aprianto S.I.P sambut kedatangan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo M.Si.di Univerisitas Bhayangkara Kota Bekasi, Sabtu (31/07/2021).

Kunjungan Kapolri tersebut dalam rangka meninjau jalannya vaksinasi yang diselenggarakan oleh Kampus Bhayangkara, sebanyak 1100 vaksin yang siap didistribusikan kepada mahasiswa dan warga masyarakat sekitar.

Kegiatan vaksinasi tersebut berjalan dengan lancar dengan dibantu personil dari pihak TNI Polri sebagai upaya perketatan pengamanan jalannya acara vaksinasi tersebut.

Usai peninjauan vaksinasi di Kampus Bhayangkara, Wakil Wali Kota Bekasi bersama Kapolres Metro Bekasi Kota lanjut melakukan peninjauan vaksinasi yang berada di Sekolah Muhammadiah Kelurahan Bekasi Jaya Kecamatan Bekasi Timur.

Vaksinasi tersebut diselenggarakan oleh Polres Metro Bekasi Kota yang bersinergi dengan elemen-elemen masyarakat dalam rangka akselerasi vaksinasi menuju Indonesia sehat.

“Kita akan terus bersinergi dengan elemen-elemen masyarakat, karena untuk akselerasi program vaksinasi ini, kita membutuhkan sinergisitas dari elemen-elemen masyarakat juga,” Ujar Kapolres Metro Bekasi Kota.

Wakil Wali Kota Bekasi Dr. Tri Adhianto juga turut sampaikan apresiasi kepada semua unsur elemen yang terlibat, Dari TNI-Polri, Forkopimda, tenaga kesehatan, Pegawai Pemerintahan, pengurs RT, RW, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan ormas-ormas yang turut terlibat dalam program akselerasi serbuan vaksin menuju Indonesia sehat,ucapnya.

“Terimakasih dan apresiasi saya ucapkan untuk semua elemen yang terlibat dalam program akselerasi percepatan vaksinasi menuju Indonesia sehat,” lanjut Tri Adhianto.

Tri juga berharap minimal 70% warga Kota Bekasi sudah melakukan vaksinasi sebanyak 2 kali, dengan harapan, tidak ada lagi korban jiwa yang meninggal akibat wabah covid-19 yang sekarang masih melanda ,tutupnya.

Gon/Yadi


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan