Camat Junaefi Apresiasi Program ‘Senyum’ Baznas Kabupaten Bekasi

 

Media Patriot. Co.id–( Tambun Selatan) – Melalui Program ‘ Senyum: ( Sembako Nyampe Rumah) Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bekasi menyalurkan bantuan sosial dalam bentuk sembako untuk warga yang terdampak Covid-19 di wilayah Kecamatan Tambun Selatan.

Bantuan dari Baznas diserahkan langsung oleh Camat Tambun Selatan, Junaefi, bersama bantuan lain dari para ASN Kabupaten Bekasi dan pengelola kawasan industri, di kantor kecamatan, Jumat (30/07/21).

Junaefi menyampaikan apresiasi kepada Baznas Kabupaten Bekasi yang melalui program ‘ Senyum’ ini bisa membantu warga yang terdampak PPKM Darurat yang berada di semua kecamatan di Kabupaten Bekasi, termasuk di Tambun Selatan.

Sementara itu Ketua Baznas Kabupaten Bekasi, Abdul Azis mengatakan, Program Senyum ini memberikan 300 paket sembako di setiap kecamatan yang disalurkan dua kali dalam satu tahun. Jadi total 600 paket sembako per tahun,”ujarnya.

Abdul Aziz juga menyebutkan Baznas telah berjalan selama lima tahun dengan lima program unggulannya untuk melakukan penyaluran bantuan sosial.

“Dengan lima program unggulannya yaitu Bekasi Cerdas, Bekasi Sehat, Bekasi Taqwa, Bekasi Peduli dan Bekasi Mandiri,”ucapnya.

Abdul Azis mengungkapkan, Baznas Kabupaten Bekasi turun langsung memberikan bantuan sembako tersebut di dampingi oleh pihak kecamatan dan desa. Dengan harapan membantu warga yang sedang mengalami musibah.

“Kami berharap mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban warga yang sedang mengalami kesulitan akibat pandemi Covid-19,” ucapnya. (agus)

 

 

 


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan