Ani Gustini Apresiasi Menteri PPPA Atas Kegiatan Vaksin Anak di Kabupaten Bekasi

Media Patriot ( Bekasi)- Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A ) Kabupaten Bekasi , Ani Gustini, memberi apresiasi kepada Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Bintang Puspayoga bersama Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) atas telah dilaksanakannya Vaksinasi Covid-19 untuk anak-anak .

“Alhamdulillah Bu Menteri  kemarin meninjau langsung kegiatan Vaksinasi untuk anak yang dilangsungkan di Perumahan Taman Kebalen Indah Kelurahan Kebalen Kecamatan Babelan ,”  ujar Ani.

Bersamaan dengan itu, Ani juga mengapresiasi kinerja Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan atas penanganan Covid-19, antaranya juga meninjau kegiatan vaksinasi anak ini.

Vaksinasi untuk anak , terang Ani, adalah momentum penting dalam memenuhi hak anak dan sebagai perlindungan terhadap anak.

“Kami ingin memberikan yang terbaik kepada , salah satunya dengan vaksinasi agar anak-anak terlindung dari Covid-19,” tegas Ani.

Sementara itu Pj  Bupati Bekasi mengatakan,  Vaksinasi Anak disesuaikan dengan standar WHO yakni minimal 70 hingga 80 persen agar terbentuk herd immunity (kekebalan kelompok) sehingga anak-anak terlindungi dari paparan Covid-19.

“Untuk lokasi vaksinasi anak, sesuai arahan Ibu Menteri akan dilaksanakan di sekolah, agar lebih terstruktur, lebih rapi dan protokol kesehatan nya lebih terjaga,” ujar Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan .

Dani menyebutkan, pelaksanaan vaksinasi anak akan melibatkan penyelenggara dari pihak sekolah, yakni kepala sekolah dan para guru.

“Nanti untuk tenaga vaksinator dari Dinas Kesehatan, baik tenaga kesehatan reguler maupun relawan kesehatan,” ucapnya. ( agus)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan