Pj Bupati Bekasi: ” Kita Harus Berani Mengubah Etos Kerja Supaya Lebih Baik Lagi”

Penjabat Bupati Bekasi, Dani Ramdan, mengatakan, slogan ‘ Berani’ yang digagasnya bukan hanya bermakna   ‘Bekasi Berantas Pandemi’ tetapi juga berani mengubah etos kerja yang kurang baik menjadi lebih baik, memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan lebih baik dan menjalankan roda pembangunan dengan lebih baik lagi.

Kepada awak media, Dani Ramdan mengungkapkan rasa syukurnya karena pada HUT Kabupaten Bekasi dirinya bisa berkomunikasi secara formal dengan seluruh anggota Dewan karena sebelumnya hanya dengan pimpinan Dewan.

Dani Ramdan berharap, Program “Berani” mendapatkan dukungan dari anggota dewan dan seluruh lapisan masyarakat. Dimana program “Berani” dimaksudkan untuk melakukan pencegahan, penanggulangan dan pemulihan dari dampak yang terjadi akibat pandemi Covid-19.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan