Catat, Ini Jadwal Temu Karya Karang Taruna Kota Bekasi

Kota Bekasi, MPI
Setelah tertunda beberapa lama akibat adanya pandemi Corona, pelaksanaan Temu Karya Karang Taruna Kota Bekasi akhirnya siap digelar. Rencananya, ajang pemilihan Ketua Karang Taruna Kota Bekasi ini bakal digelar Kamis tanggal 26 Agustus 2021 di Media Center GOR Patriot Candrabhaga Kota Bekasi.

Pihak panitia sudah membuka pendaftaran bagi Bakal Calon (Balon) yang akan bersaing dalam Temu Karya Karang Taruna Kota Bekasi, mulai tanggal 22 Agustus 2021 sampai 25 Agustus 2021. Rencananya, kegiatan Temu Karya ini akan dibuka oleh Wali Kota Bekasi H Rahmat Effendi.

Saat diajak berbincang melalui sambungan telepon, Selasa (24/8) malam, Ketua Organizing Committee (OC) dalam kegiatan Temu Karya Karang Taruna Kota Bekasi A. Fudoli menjelaskan belum ada Balon yang mendaftarkan diri dalam Temu Karya nanti. “Memang banyak isu-isu figur yang akan ikuy meramaikan Temu Karya nanti, tapi sampai saat ini belum ada yang mendaftar, biasanya menjelang detik-detik penutupan barulah mereka mendaftar,” katanya.

Terkait hak suara, Fudoli menyebut ada 14 hak suara yang bakal diperebutkan kandidat yang akan bersaing dalam Temu Karya. “12 suara dari pengurus Karang Taruna tingkat kecamatan ditambah 1 suara dari pengurus Karang Taruna Provinsi Jawa Barat dan 1 suara dari Ketua Karang Taruna Kota Bekasi demisioner,” paparnya.

Fudoli memastikan pelaksanaan Temu Karya nanti akan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah sebagai upaya mencegah penyebaran virus Covid-19. “Kami sangat mendukung penerintah yang sedang berupaya menanggulangi pandemi Corona, makanya kami akan ketat memperhatikan protokol kesehatan dalam ajang Temu Karya,” tegas dia.

Fudoli berharap hasil Temu Karya nanti akan sesuai dengan tema yang diangkat, yakni Membangun Sinergitas Mengembangkan Kreatifitas serta Inovasi Menuju Karang Taruna yang Unggul dan Berkualitas. “Ini harapan kami sebagai panitia, juga menjadi harapan seluruh pengurus dan para kader Karang Taruna di Kota Bekasi, mudah-mudahan bisa terwujud,” pungkasnya. (Mul)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan