Ratusan Masyarakat Datangi Polsek Bantargebang, Rupanya Ini Penyebabnya

Kota Bekasi, MPI

Hampir setiap hari, Polsek Bantargebang ramai didatangi masyarakat. Kedatangan masyarakat pun disambut para personil kepolisian dan tenaga kesehatan (Nakes) yang menggunakan alat pelindung diri (APD) lengkap.

Pemandangan ini terjadi lantaran adanya program vaksinasi massal tahap kedua yang digiatkan Polsek Bantargebang. Vaksinasi massal ini melanjutkan program Gerai Vaksinasi Merdeka TNI-Polri yang digiatkan jajaran Kepolisian Republik Indonesia (Polri) untuk memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-76.

Pada pelaksanaan vaksinasi massal yang digelar Rabu (25/8), tercatat sebanyak 300 peserta yang datang dan menerima vaksin sinovac dosis kedua. Para peserta tetap menjalani tajapan yang sudah ditentukan sebelum atau sesudah menerima vaksin yang bermanfaat untuk mencegah ancaman virus Covid-19 ini.

Kapolsek Bantargebang AKP Samsono, SH, MH berharap masyarakat tidak perlu ragu untuk mendatangi gerai vaksin yang disiapkan Polsek Bantargebang. “Bagi masyarakat yang sebelumnya sudah menerima vaksin dosis pertama, silahkan datang ke Polsek Bantargebang untuk menerima vaksin dosis kedua sesuai jadwal yang ditentukan,” ungkapnya.

Samsono juga berharap program vaksinasi ini bisa mendukung terwujudnya kekebalan kelompok (herd immunity). “Sehingga pandemi Corona bisa kita tanggulangi bersama-sama dengan dukungan masyarakat,” pungkasnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan