oleh

Kunjungi Citarum Sektor 7, Bupati Bandung Terkesan Dengan Instalasi Air Bersih Sukamukti.

Kab Bandung, MPI.


Bupati Bandung Dadang Supriatna kunjungi Sektor 7 Citarum harum, kedatangannya disambut langsung Dansektor 7 Kolonel Inf Jefson Marisano di Sub 8 Desa Sukamukti Kecamatan Katapang Kabupaten Bandung, Kamis (2/09).

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Kedatangan Bupati Bandung ke Sub 8 Desa Sukamukti untuk meninjau langsung mesin penyulingan air yang dibangun Satgas Citarum Sektor 7 yang bekerjasama dengan PT IKAWA dan MCAB.

Pengolahan air minum yang dibangun pada tahun 2018 ini bisa menghasilkan air bersih hasil sulingan dari sungai Citarum sebanyak 12.000 liter air bersih per hari.

Seperti diketahui bahwa pada awal pembangunan pengolahan air bersih ini, aliran Citarum terkenal sangat kotor, tapi setelah melalui pengolahan, air kotor tersebut bisa dirubah menjadi bersih dan berwarna bening, malah bisa dikonsumsi.

Setelah melihat secara langsung proses pengolahan air bersih tersebut, Bupati Bandung tertarik dan berniat mengembangkan instalasi air bersih ini supaya bisa dimanfaatkan oleh masyarakat banyak.

” Ternyata air dari Citarum bisa diolah menjadi air bersih untuk mandi dan kebutuhan warga lainnya,” ujar Dadang Supriatna.

Menurut Dadang Supriatna bahwa pengelolaan air bersih ini perlu dicontoh dan diadopsi oleh Desa Desa lain, nanti akan kita bahas dengan Disperkimtan, kira kira seperti apa langkahnya sehingga bisa digunakan oleh masyarakat banyak,” ucapnya.

Ditambahkan Bupati,” perlu sosialisasi lebih masif pada masyarakat terkait pengolahan air bersih ini, merubah air sungai Citarum yang kotor menjadi air layak pakai untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari hari karena sudah sesuai dengan mutu dan uji laboratorium,”

Hadir pada kunjungan Bupati di Instalasi air bersih Brigjen TNI Purwadi, Dansektor 7 Kol Inf Jefson, Ir H Gun gun Gunawan, Irsyad Imanuddin perwakilan dari PT IKAWA, Kadis Perkimtan Ir Erwin Rinaldi, Camat Katapang serta Kades Sukamukti beserta jajaran.

Rie.

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1443 H / 2022 M DAN UCAPAN MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed