Sat Brimob Polda Jabar Himbau Warga Wanasaba Terapkan Prokes Saat Berkegiatan.

Cirebon, MPI.


Anggota Kompi 1 Batalyon C Pelopor Brigadir Abadiyat terus lakukan himbauan terhadap masyarakat yang sedang berkumpul di Desa Wanasaba Kidul Kecamatan Talun, Kamis (2/09).

Setiap anggota harus tetap melaksanakan himbauan pada masyarakat, hal itu disampaikan Komandan Satuan Brimob Polda Jabar KBP Yuri Karsono melalui Danyon C Pelopor AKBP Muhammad Andri.

” Seluruh anggota agar tetap melakukan himbauan dan ajakan kepada seluruh warga masyarakat terkait wabah virus covid-19,” ujar Kombes Pol Yuri Karsono.

Ditambahkan Kombes Pol Yuri Karsono,” kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk bakti Sat Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid 19″.

” Terutama di wilayah Cirebon dan sekitarnya, diharapkan bisa memutus mata rantai penyebaran Covid 19,” tandasnya.

Dansat Brimob Polda Jabar juga berpesan, Jangan anggap remeh tentang virus Corona ini, karena wabah virus ini sudah menjadi pandemi, kita harus selalu waspada dan senantiasa melindungi, mengayomi serta melayani masyarakat, khususnya di wilayah Jabar,” tandas Kombes Pol Yuri Karsono.

Sementara itu dalam himbauannya, Brigadir Abadiyat meminta kepada warga masyarakat apabila sedang berkumpul, berbicara bersama warga lainnya tetap memakai masker dan menjaga jarak atau physical distancing ditengah wabah virus covid-19 yang kita alami bersama saat ini di Indonesia.

” Physical distancing adalah menjaga jarak baik dalam bekerja, dan berkomunikasi dengan menjaga jarak minimal 1 sampai 2 meter guna antisipasi pencegahan dari virus covid-19,” ucap Brigadir Abadiyat.

Diharapkan dengan terus menerus dilakukan himbauan dapat memberi wawasan yang luas terhadap mereka dan dapat menjalankan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah dan kesehatan.

(Penmas Polda Jabar).

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan