Camat Bekasi Barat Respon Positif Keterlibatan Pemuda Dukung Vaksinasi Massal PMI Kota Bekasi

Kota Bekasi, MPI
Masyarakat Kota Bekasi tak perlu bingung lagi jika ingin mendapatkan layanan vaksinasi anti Covid-19 sscara gratis. Hampir setiap hari, ada saja gerai layanan vaksinasi yang digiatkan unsur penerintahan hingga stakeholder yang peduli terhadap upaya penanggulangan pandemi Corona.

Layanan vaksinasi gratis ini juga disediakan Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Kota Bekasi. Seperti yang dilaksanakan pada Sabtu (4/9), layanan vaksinasi massal digelar di wilayah Kecamatan Bekasi Barat, Bekasi Timur dan Medanaatria.

Dalam kegiatan vaksinasi massal di Bekasi Barat, masyarakat begitu antusias menyambut program yang dihelat PMI Kota Bekasi dengan merangkul Karang Taruna, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) ini. Kegiatan ini menargetkan 1.000 peserta untuk jenis vaksin astrazeneca tahap pertama.

Menanggapi program vaksinasi massal ini, Camat Bekasi Barat Maka Nachrowi memyampaikan rasa teeima kasihnya terkait aksi peduli ini. “Tentunya kamibatas nama aparatur pemerintahan dan masyarakat Bekasi Barat mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas peran serta kawan-kawan dari organisasi kepemudaan yang sudah hadir dan terlibat aktif dalam aksi pedul untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19i ini,” ungkapnya.

Maka Nachrowi bersyukur program ini mendapat sambutan yamg antusias dari kalangan masyarakat yang ingin menerima vaksin secara gratis. “Semoga bermanfaat untuk memberikan kekebalan tubuh atau imunitas bagi masyarakat Bekasi Barat,” ujarnya.

Satu harapan disampaikan Maka Nachrowi agar kolaborasi pemuda ini memberikan inspirasi bahwa Covid-19 bukan hanya menjadi musuh pemerintah, tapi juga menjadi musuh bersama seluruh kalangan masyarakat. “Semoga menjadi motivasi bagi kita semua untuk bersama-sama mendukung pemerintah dalam rangka menanggulangi pandemi Corona,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kecamatan Bekasi Barat Ziaul Haq menjelaskan vaksinasi massal ini menargetkan 1.000 peserta dari kalangan masyarakat umum. “Dengan antusias masyarakat saat ini, semoga target yang kami harapkan bisa tercapai,” ujarnya.

Zia menyatakan jajarannya siap mendukung seluruh program kerja yang diterapkan Karang Taruna tingkat Kota Bekasi. “Termasuk mendukung program pemerintahan dengan samangat yang sama untuk membantu masyarakat dalam bidang sosial kepemudaan,” pungkasnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan