Vaksinasi Massal Presisi Polsek Bantargebang Makin Dekat dengan Masyarakat

Kota Bekasi, MPI
Kepolisian Republik Indonesia (Polri) memiliki strategi yang jitu untuk menarik minat masyarakat agar mai divaksin untuk melindungi diri dari ancaman berbahaya virus Covid-19. Salah satu cara adalah dengan membuka gerai layanan vaksinasi massal di lingkungan pemukiman masyarakat.

Upaya strategis ini tak terkecuali dijalankan jajaran Polsek Bantargebang. Melalui program Gerai Vaksin Merdeka TNI-Polri, Polsek Bantargebang menyebar gerai-gerai layanan vaksinasi massal di dua wilayah kecamatan, yakni Kecamatan Bantargebang dan Mustikajaya.

Program vaksinasi massal ini kemudian dilanjutkan dengan program Vaksin Presisi. Gerai layanan vaksin gratis jenis sinovac ini menyebar ke seluruh wilayah kelurahan, dengan satu gerai layanan untuk masing-masing wilayah kelurahan.

Umtuk wilayah Kelurahan Ciketingudik, Kecamatan Bantargebang, gerai layanan Vaksin Presisi dibuka di lingkungan RW 02, dengan menargetkan 200 peserta dari kalangan masyarakat umum. Gerai layanan vaksin ini dikomandoi oleh Kanit Binmas Polsek Bantargebang Iptu Sukarno selaku Perwira Pengendali (Padal) kegiatan.

Saat diajak berbincang, Iptu Sukarno menjelaskan program Vaksin Presisi ini akan berlangsung sampai 13 September 2021. “Kami persilahkan kepada masyarakat yang ingin vaksin sinovac dosis pertama, datamg saja ke gerai-gerai layanan vaksin yang disediakan Polsek Bantargebang,” katanya, didampingi Bhabinkamtibmas Ciketingudik Aipda Hendro.

Sementara itu, Ketua RW 02 Ciketingudik Suro Sinar Surya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada jajaran Polsek Bantargebang yang sudah menggulirkan program vaksinasi massal secara gratis ini. “Program jemput bola ini sangat bermanfaat untuk masyarakat,” katanya.

Suro kemudian menghimbau kepada masyarakat agar memamfaatkan layanan vaksinasi ini. “Yuk, datang ke gerai vaksinasi massal, lindungi diri kita, dukung pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,” ujarnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan