Tebar Vaksin Gratis, Kolaborasi Pemuda Kota Bekasi Melawan Covid-19 Sasar Pemukiman Warga di Bekasi Selatan

Kota Bekasi, MPI
Kolaborasi Pemuda Kota Bekasi Melawan Covid-19 yang terdiri dari Karang Taruna, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) dan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) kembali melanjutkan program vaksinasi massal bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Kota Bekasi. Kali ini, program vaksin gratis jenis astrazeneca ini menyasar wilayah Kecamatan Bekasi Selatan, Sabtu (11/9).

Untuk memaksimalkan hasil target sasaran masyarakat penerima manfaat vaksin, kegiatan vaksinasi massal di Bekasi Selatan ini tidak dipusatkan di satu lokasi. Setidaknya, ada tiga gerai layanan yang dibuka, yakni di RW 02 Kelurahan Margajaya, serta di RW 03 dan RW 04 Kelurahan Pekayonjaya.

Terlihat kompak dalam kegiatan tersebut, Ketua Karang Taruna Kota Bekasi yang baru terpilih H Darkam Suryadi, Ketua KNPI Kota Bekasi Mardani Ahmad, dan Ketua HIPMI Kota Bekasi Yogi Kurniawan yang berbaur bersama segenap aparatur Kelurahan Pekayonjaya. Bahkan nampak juga Ketua Fraksi Golkar Persatuan DPRD Kota Bekasi Dariyanto yang menyampaikan apresiasinya terhadap kekompakan para pengurus organisasi kepemudaan yang terlibat langsung dalam aksi peduli ini.

Seperti dijelaskan Ketua Karang Taruna Kota Bekasi yang baeu terpilih, H Darkam Suryadi, kegiatan vaksinasi massal ini menjadi momentum yang tepat terkait terbentuknya kolaborasi kalangan pemuda yang ada di Kota Bekasi dalam rangka mendukung upaya penanggulangan pandemi Corona yang sedang digencarkan pemerintah melalui program vaksinasi anti Covid-19. “Kami masih solid dan hadir untuk masyarakat, program vaksinasi massal ini akan terus berjalan dan menjangkau seluruh wilayah Kota Bekasi,” katanya.

Sementara itu, Ketua HIPMI Kota Bekasi Yogi Kurniawan menyatakan optimistis program vaksinasi ini memberikan manfaat untuk masyarakat dalam menangkal bahaya penyebaran virus Covid-19. “Dan kegiatan hari ini adalah wujud kosistensi Kolaborasi Pemuda Kota Bekasi Melawan Covid-19, dalam mendukung upaya Pemeribtah Kota Bekasi untuk mewujudkan herd immunity atau kekebalan kelompok,” tegas Yogi yang juga merupakan anggota DPRD Kota Bekasi dari Fraksi Golkar Persatuan ini.

Kolaborasi ini, menurut Yogi, juga merangkul para pengurus RT dan RW untuk bekerjasama memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya manfaat vaksin untuk memberikan kekebalan rubuh agar terhindar dari ancaman virus Covid-19. “Dengan demikian, kita bersama bisa menanggulangi pandemi ini, dan ekonomi pun bisa pulih kembali,” katanya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan