Manfaatkan Gerai Vaksinasi Presisi Polsek Bantargebang, Ini Daftar Lokasinya

Kota Bekasi, MPI
Bagi masyarakat Kota Bekasi yang belum menerima vaksin, tidak perlu khawatir akan kehabisan stok vaksin. Jajaran Polsek Bantargebang masih membuka gerai layanan Vaksinasi Presisi untuk masyarakat umum.

Gerai Vaksinasi Presisi Polsek Bantargebang tersebar di wilayah Kecamatan Bantargebang dan Mustikajaya. Terdapat enam lokasi geeai yang bisa dimanfaatkan masyarakat yang ingin menerima vaksin jenis sinovac dosis pertama.

Untuk wilayah Kecamatan Bantargebang, gerai Vaksinasi Presisi Polsek Bantargebang terdapat di tiga lokasi, yakni di Kantor Polsubsektor Kelurahan Sumurbatu Kec. Bantar gebang, di RT 005 RW 04 Kelurahan Cikiwul, dan Kantor Polsek Bantargebang.

Sedangkan untuk wilayah Kecamatan Mustikajaya berada di tiga lokasi, yakni di Kp Kelapa Dua RT 001 RW 09 Kelurahan Padurenan, di Padepokan PSHT Kelurahan Mustikasari, dan di Kantor Sekretariat RW 16 Kelurahan Mustikajaya.

Kapolsek Bantargebang AKP Samsono, SH, MH berharap masyarakat dapat memanfaatkan keenam gerai layanan vaksin gratis ini. “Silahkan datamg, dan kami akan melayani dengan sepenuh hati,” katanya, Senin (13/9).

Namun Samsono berharap masyarakat tetap mentaati protokol kesehatan yang sudah ditetapkan untuk menangkal penyebaran virus Covid-19. “Kita jaga diri kita, lindungi diri kita, dan kita akan terhindar dari ancaman virus Covid-19,” ujarnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan