oleh

DR. TRI ADHIANTO, WAKIL WALI KOTA BEKASI APRESIASI KADIN FASILITASI SP-PIRT UNTUK UMKM KOTA BEKASI

KOTA BEKASI – MPI

Dalam rangka meningkatan UMKM Kota Bekasi, Wakil Wali Kota Bekasi bersama Kadin Kota Bekasi fasilitasi Sertifikasi Produk Pangan Industri Rumah Tangga (SP-PIRT) diRumah Makan Marga Jaya Kecamatan Bekasi Selatan, Selasa (14/09/2021).

Kurang lebih sebanyak 500 pelaku UMKM hari ini mengikuti pelatihan produk, kegiatan yang diselenggarakan oleh KADIN Bersama Pemerintah Kota Bekasi berjalan dengan lancar dengan tetap menjalankan protokol kesehatan yang berlaku.

Ketua KADIN Kota Bekasi, HM. Gunawan mengatakan, pelaksanaan SP-PIRT dilakukan guna melengkapi kapasitas usaha para pelaku UMKM dengan tujuan dapat meningkatkan penjualan sampai ke tingkat nasional bahkan go internasional.

Wakil Wali Kota Bekasi Dr. Tri Adhianto diberikan kesempatan oleh pihak KADIN Kota Bekasi untuk memberikan sambutan didepan perwakilan pelaku UMKM se-Kota Bekasi.

Dalam sambutanya Tri mengatakan bahwa sertifikasi SP-PIRT ini sangatlah dibutuhkan oleh pelaku UMKM, yang selanjutnya dilengkapi dengan sertifikasi halal dari MUI.

“Kewajiban Pemerintah adalah memfasilitasi warganya, bersama KADIN Kota Bekasi kita bantu para UMKM untuk dapat memperluas pasar, dari regional lokal sampai ke go Internasional,” pungkas Tri Adhianto.

Pria yang akrab disapa Mas Tri juga memberikan apresiasi dan semangat kepada para pelaku UMKM yang mengikuti pameran diluar Negeri, salah satunya Negeri Rumania.

Tri berharap UMKM Kota Bekasi dapat maju dan berkembang sampai go Internasional, selain bisa meningkatkan daya jual Kota Bekasi, dalam kesempatan ini Tri berharap kearifan lokal Kota Bekasi akan dapat dikenal sampai ke manca Negara.

Reporter MPI, Yadi

Lihat Juga Video : Mencegah Covid-19 Konsumsi Air Hydrogen Alkali Setiap Hari Yang Diproses Menggunakan Botol Hidrogen Alkali

Baca Juga : Berita Jajaran POLRI Mulai dari POLSEK / POLRES / POLDA

Baca Juga : DAFTAR VIPLUS Khusus Yang Belum Pernah Ikut VTUBE Sebelumnya

Bantu Like, Comment dan Subscribe Channel Youtube mediapatriot.co.id yah... Terima Kasih : https://youtu.be/HYhDRP35P9Y

Baca Juga: Berita TNI Mulai dari Jajaran Koramil, Kodim, Kodam

Baca Juga: FEBRYAN ADHITYA Usung Tema Semarak Dangdut dan Gencar Kembangkan Live Streaming di PB PADMI

Informasi Bagian Iklan mediapatriot.co.id: Hubungi Whatsapp Center 08999208174

Info Penting: Warga Negara Indonesia Dilarang Mudik 2021 (mediapatriot.co.id)

BERITA KE 2 >>>>

Baca Berita Hari Ini di MediaPATRIOT.CO.ID>>>

RajaBackLink.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed