oleh

Ciptakan Herd Immunity, Satgas Citarum Sektor 6 Laksanakan Vaksinasi Bagi Pelajar.

Kab Bandung, MPI.

Dansektor 6 Kolonel Arh Herman Toni pantau langsung Vaksinasi massal untuk pelajar dan masyarakat di Danau Retensi Kelurahan Baleendah Kecamatan Baleendah, Jum’at (17/09).

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Vaksinasi Covid 19 yang berasal dari TNI targetkan 1500 pelajar dan masyarakat penerima vaksin dosis pertama jenis Sinovac.

Dansektor menyampaikan bahwa Pemerintah terus berupaya menekan laju pertumbuhan Covid 19 dengan berbagai langkah, salah satunya dengan melakukan vaksinasi yang diperuntukan pada pelajar tingkat SMA.

” Hari ini kita laksanakan serbuan Vaksinasi bagi 1500 siswa SMA dan masyarakat yang berada di wilayah sektor 6, vaksinasi pelajar diharapkan dapat memperkuat kesiapan pembelajaran tatap muka (PTM), sehingga serbuan vaksin diarahkan ke para pelajar agar proses belajar mengajar dapat kembali berjalan normal,” ujar Dansektor 6 yang didampingi Danramil Ciparay Kapten Inf Aang Purtoni.

Ditambahkan Kolonel Arh Herman Toni bahwa Vaksin diperoleh dari TNI dengan memgerahkan tenaga kesehatan dari Dinas Kesehatan, RS Al Ihsan serta sukarelawan.

Tidak lupa Dansektor 6 mengingatkan meskipun telah mendapatkan dosis vaksin, para pelajar ini harus tetap memperhatikan protokol kesehatan.

” Saya mengajak serta menghimbau kepada masyarakat mari kita luangkan waktu untuk bersama sama menyukseskan program vaksinasi agar kekebalan komunal dapat segera terwujud,” pungkas Dansektor 6 Kolonel Arh Herman Toni.

Sementara Agus Suherman Wakil Kepala Sekolah SMA 1 Baleendah Bidang Kesiswaan mengatakan bahwa vaksinasi masal hari ini sebagai persiapan PTM yang akan dilaksanakan pada hari Senin.

” Saya sangat berterimakasih kepada TNI khususnya Satgas Citarum sektor 6 yang sudah memfasilitasi tempat bagi siswa kami dalam melaksanakan Vaksinasi bagi pelajar,” ujar Agus Suherman.

Rie.

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1443 H / 2022 M DAN UCAPAN MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed