Kabid Humas Polda Jabar : Cegah Penularan Covid 19, Polisi Bagikan Masker Gratis.

Majalengka, MPI.

Pelaksanaan tugas Ops Yustisi yang tegas dan humanis dilakukan oleh petugas dari Polsek Kasokandel Polres Majalengka Polda Jabar dalam menekan penyebaran angka Covid-19.

Dalam rangka Operasi Yustisi Pemberlakuan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 2 guna mencegah penularan virus Covid-19 diwilayah hukum Polsek Kasokandel Polres Majalengka Polda Jabar, Sabtu (18/09).

Kapolsek Kasokandel Polres Majalengka Polda Jabar Iptu Budi Wardana mengatakan, kegiatan Operasi Yustisi yang digelar disepanjang jalan Desa Gunungsari sembari bagikan ratusan masker kepada warga masyarakat guna antisipasi Penyebaran Virus Covid-19.

Sementara itu disampaikan Kabid Humas Polda Jabar,” Semoga dengan memberikan Masker kepada warga masyarakat dapat tetap disiplin Prokes 5M, dengan menggunakan masker dapat mengurangi penyebaran Covid-19 terhadap keluarga dan orang lain, terutama di masa penerapan PPKM Level level 2 saat ini”.

(Penmas Polda Jabar).

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan