Olahraga Tak Kenal Batas Usia, Salim Samsudin: Ciketingudik All Star Buktinya

Kota Bekasi, MPI
Stadion Mini Kelurahan Ciketingudik, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi, menjadi saksi semangat para pemain sepakbola berusia di atas 40 tahun berlaga di rumput hijau. Adalah Ciketingudik All Star, tim sepakbola yang merayakan hari jadinya yang pertama sekaligus menjadi bintang tamu dalam turnamen sepakbola for FEO yang digelar belum lama ini, kembali merumput sambil bernostalgia mengolah si kulit bundar mengawali turnamen dan laga amal ini.

Ajang turnamen For FEO ini merupakan laga persahabatan yang diikuti 5 tim peserta. Ada aksi sosial yang dirangkai dalam ajang olahraga ini, yakni santunan untuk anak yatim dan kaum dhuafa. Selain menerima santunan, para anak yatim dan warga dhuafa juga diberi kesempatan untuk menonton pertandingan Ciketingudik All Star yang menghibur.

Kegiatan ini mendapat dukungan penuh dari Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Ciketingudik. Sasarannya adalah peningkatan pemberdayaan masyarakat di bidang olahraga menuju tatanan kehidupan normal selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 di Kota Bekasi.

Seperti dijelaskan Ketua LPM Ciketingudik Salim Samsudin, masyarakat menyambut antusias penurunan level PPKM di Kota Bekasi yang memberikan kelonggaran bagi masyarakat yang ingin beraktifitas. “Makanya masyarakat yang gemar olahraga sepakbola langsung berinisiatif menggelar turnamen For FEO ini dan mengajak Ciketingudik All Star untuk bernostalgia di lapangan rumput hijau ini,” ungkapnya.

Salim menyebut tidak ada batasan usia bagi seseorang untuk beraktifitas di bidang olahraga, termasuk sepakbola. “Ciketingudik All Star salah satu buktinya, seluruh personilnya susah di atas usia 40 tahun tapi mereka tetap memiliki semangat untuk berolahraga, ini menjadi apresiasi kita bersama,” katanya.

Salim berharap kelonggaran yang diberikan kepada masyarakat dalam beraktifitas di luar rumah dapat dimanfaatkan masyarakat dengan kegiatan positif, termasuk mengembangkan kembali bidang olahraga. “Seyogyanya kita tetap mawas diri dari ancaman virus Covid-19, tetap taati protokol kesehatan saat beraktifitas, semoga dengan upaya kita bersama, penanggulangan Covid-19 memcapai hasil maksimal dan kita tetap bisa melihat Ciketingudik All Star merumput lagi,” pungkasnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan