Pengabdian 25 Tahun, Bharatasena AKABRI 1996 Gelar Baksos Dan Pelatihan UMKM Digital.

Kab Bandung, MPI.

Berbagai upaya terus dilakukan Pemerintah dalam penanggulangan Covid-19, selain gencar menggelar serbuan vaksinasi dan penyaluran bantuan sosial juga terobosan kreatif pemberdayaan UMKM melalui Transformasi Digital

Salah satunya dilaksanakan oleh Bharatasena AKABRI 1996 yang memperingati 25 tahun pengabdiannya dengan menggelar bakti sosial serentak di seluruh Indonesia dengan tema Sinergi “Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”.

Khusus diwilayah hukum Polresta Bandung, sebanyak 4.000 paket sembako dan voucher belanja diberikan kepada masyarakat yang terdampak covid-19.

” Saya selaku Kapolda sekaligus senior merasa bangga sekali dengan acara yang digelar oleh Bharatasena AKABRI 1996, ini acara yang sungguh luar biasa,” kata Irjen Pol Ahmad Dofiri, Kapolda Jawa Barat saat memberikan keterangan pers kepada media di Halaman Sabilulungan 96 Polresta Bandung. Kamis (23/09).

Dalam pengabdiannya selama 25 tahun, Bharatasena AKABRI 1996 sekaligus melaksanakan vaksinasi sebanyak 9.256 yang ditujukan kepada masyarakat Jawa Barat.

Irjen Pol Dofiri menambahkan, dari kegiatan tersebut ada yang paling menarik yakni dengan dibuatnya aplikasi dalam rangka untuk memberikan pelatihan kepada para UMKM.

“Yang paling keren pada pengabdian Bharatasena AKABRI 1996 ini adalah dibuatnya aplikasi pelatihan UMKM digital dan tadi kami juga memberikan langsung sertifikat kepada para peserta pelatihan UMKM,” katanya.

Lebih lanjut dirinya berharap dengan adanya kegiatan yang dilaksanakan Bharatasena AKABRI 1996 ini akan sangat membantu masyarakat serta program Pemerintah dimasa pandemi covid-19.

” Yang paling penting pada kegiatan ini adalah nilai sinergitas TNI – POLRI yang sampai kapanpun harus bisa maju dan semakin kompak,” pungkasnya.

Pada kegiatan tersebut dihadiri 35 alumni AKABRI 1996 yang terdiri dari AD, AU, AL dan POLRI.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan