Kapolresta Bogor Polda Jabar Salurkan Bansos Kepada Pedagang Kaki Lima Dan Usaha Mikro.

Bogor, MPI.

Polresta Bogor Polda Jabar melakukan penyaluran bantuan sosial kepada pedagang kaki lima dan Usaha Mikro yang terdampak selama 3 bulan PPKM level 4 dan level 3.

Dalam acara tersebut secara simbolis bantuan penyaluran berupa uang tunai diserahkan langsung oleh Kapolresta Bogor Polda Jabar kombes Pol Susatyo Purnomo Condro di Gedung Parama Satwika Mako Polresta Bogor Kota Jl. Kpt Muslihat Bogor. Jumat (24/09).

Turut hadir Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi A.Chaniago dalam acara penyerahan bantuan uang tunai yang diserahkan kepada 74 orang yang terdiri dari para pedagang kaki lima dan Usaha Mikro pinggir jalan dengan target sebanyak 4.400 penerima bantuan.

Dalam kesempatan ini Kapolresta Bogor Kota Polda Jabar Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro menjelaskan,” target yang disasar untuk bantuan ini sebanyak 4.400 orang dan tentunya untuk penangangan dimensi ekonomi, selain dimensi kesehatan harus kita dorong sehingga masyarakat semakin tangguh dan bisa menghadapi masa-masa sulit selama 3 bulan PPKM”.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat Kota Bogor dan sekitarnya” pungkas Kapolresta.

Dalam mengadakan penyaluran bantuan ini Polresta Kota Bogor Polda Jabar bekerja sama dengan para ketua Rw.

“Kegiatan ini dibantu oleh para ketua RW untuk memastikan bawa dana tersebut tidak double, yang memang belum pernah mendapatkan bantuan sama sekali dan penyaluran bantuan ini hanya diserahkan kepada PKL dan usaha-usaha kecil yang tiga bulan ini bertahan cukup berat, sehingga dengan bantuan ini menjadi stimulus untuk bisa meningkatkan usahanya,” ujar Susatyo.

(Penmas Polda Jabar).

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan