Dirlantas Polda Jabar Gelar Apel Persiapan OPS Patuh Lodaya 2021 Serta Bagikan Masker.

Bandung, MPI.

Bertempat di halaman Samsat Bandung Timur, telah di Laksanakan Apel kesiapan Ops Patuh Lodaya tahun 2021, Sabtu (25/09).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kompol Eka dan diberikan arahan kepada para personil untuk tetap menjalankan tugas dengan berhati-hati serta tetap menjalankan prokes selama bertugas.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago mengatakan bahwa Kegiatan Ops Patuh Lodaya 2021 berupa pembagian masker dan memberikan himbauan mengenai disiplin berlalu lintas serta protokol kesehatan kepada pengguna jalan.

” Dimana diharapkan masyarakat memahami budaya tertib berlalu lintas dan mendukung era Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19,” terang Kabid Humas Polda Jabar.

(Penmas Polda Jabar).

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan