Pembangunan Yang tidak tepat Sasaran

Indramayu, MPI.co.id

Rehabilitas ruang kelas baru dengan tingkat kerusakan sedang berat UPTD SDN 2 Margadadi DAK 2021dengan no kotrak : 020/ 2242 SPP/pemb SD, nilai anggaran Rp. 591.333.000 dengan pelaksana CV Intan Berlian. Beralamat jln Singosari 04 no 13 BTN Margalaksana II Rt 004 RW 009 Kel Margadadi Indramayu, Kecamatan Indramayu. Kabupaten Indramayu.

Mendapat bantuan kementrian melalui program DAK yang diperuntukan sekolah yang mendapatkan musibah kerusakan namun dalam pelaksanaan tidak demikian.

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) menyatakan perbaikan sekolah yang rusak akibat bencana dapat menggunakan dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS).

Perhati bangunan LSM FMP ( Forum Masyarakat Perduli) Saptono mengatakan Jika tidak mencukupi, bisa dengan mengalihkan Dana Alokasi Khusus (DAK) fisik untuk menangani sekolah yang terdampak bencana, yang memang lebih memerlukan perhatian,”

Namun pelaksanaan kurangnya pengawasan Dinas daerah, dan perbaikan sekolahan tidak adanya hal-hal yang sesuai hanya mengganti baja ringan saja dan pelaksananya tidak ada ditempat.

Dia berharap dengan bantuan tersebut tetap dapat menjaga semangat belajar siswa yang tertimpa musibah bencana.(Deswin N)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan