Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Sebar Bansos Pada Puluhan Abang Beca Di Bunderan Munjul.

Majalengka, MPI.

Jajaran Sat Lantas Polres Majalengka Polda Jabar, kembali menyalurkan bansos berupa Paket Sembako.

Bansos kali ini menyasar puluhan Abang becak yang mangkal di Bunderan Munjul Kabupaten Majalengka, Sabtu (25/09).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago mengatakan, bahwa sebelumnya, bantuan serupa juga telah diberikan pada sejumlah pedagang kaki lima warga jompo dan anak yatim piatu diwilayah hukum Polres Majalengka Polda Jabar.

Sementara itu disampaikan Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi bahwa pembagian bantuan Paket sembako ini, merupakan bagian dari kebijakan Polri.

” untuk membantu masyarakat khususnya Kepada Puluhan Abang Becak Dalam Rangka Ops Patuh Lodaya 2021,” ungkapnya.

Kapolres berharap Para Abang becak dalam Rangka Ops Patuh Lodaya 2021 bisa mematuhi aturan yang dikeluarkan oleh Kapolri dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid 19 dan patuhi berlalulintas.

AKP Lucky juga mengajak kepada para Abang becak untuk segera mendaftarkan diri menjadi peserta vaksinasi, melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa, agar kemudian dapat mengikuti kegiatan vaksinasi selanjutnya.

“ diharapkan semua elemen masyarakat Kabupaten Majalengka selalu peduli pada pandemi corona. Baik dengan dengan memberikan bansos untuk masyarakat terdampak atau melalui kegiatan yang lain,” tambahnya.

“Semoga dengan adanya usaha dan kesadaran dari semua elemen masyarakat, pandemi ini dapat segera berakhir,” pungkas Kapolres.

(Penmas Polda Jabar).

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan