Kabid Humas Polda Jabar : Bantu Warga Terdampak Covid, Polisi Terus Bagikan Bansos.

Subang, MPI.

Polres Subang Polda Jabar dan Polsek jajaran melalui Bhabinkamtibmas melanjutkan pembagian paket Sembako bagi warga masyarakat terdampak PPKM Level 2, Senin (27/09).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago mengatakan bahwa dalam pembagian paket Sembako berisikan beras, gula, teh, minyak goreng dan mie Instan, Polres Subang Polda Jabar mengedepankan para Bhabinkamtibmas untuk membagikan dengan cara door to door mengunjungi rumah warga.

Kapolres Subang Polda Jabar AKBP Sumarni menuturkan, kegiatan hari ini para Bhabinkamtibmas dan Babinsa membagikan paket Sembako kepada warga kurang mampu dan terdampak PPKM Level 2.

Menurut Kapolres Subang Polda Jabar, Polres dan Polsek jajaran hari ini membagikan sebanyak 600 paket sembako kepada warga kurang mampu dan pedagang yang terdampak PPKM Level 2.

“Mungkin sedikit dari kami, untuk meringankan beban saudara kita,” kata AKBP Sumarni.

Tidak sekedar membagikan Sembako, petugas gabungan dari unsur TNI-Polri tersebut juga memberikan imbauan dan pendisiplinan protokol kesehatan serta sosialisasi tentang PPKM Level 2.

(Penmas Polda Jabar).

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan