HUT Katar Ke 61, Program Advokasi, Dedikasi dan Asistensi Karang Taruna Lintas Wilayah Kota Bekasi

MPI-Kota Bekasi -Sosialisasikan Program ADA (Advokasi, Dedikasi dan Asistensi ) Bersama Karang Taruna Lintas Wilayah sekaligus merayakan HUT Karang Taruna Indonesia ke 61 dalam rangkaian Bulan Bhakti Karang Taruna yang rencananya akan dilaksanakan Pertengahan Oktober 2021 oleh karang Taruna Lintas Wilayah Kota Bekasi.

Kepemimpinan Karang Taruna Kota Bekasi menemui babak baru, kader Karang Taruna Kota Bekasi sangat berharap banyak dengan kepemimpinan H. Darkam Suryadi sebagai Ketua Karang Taruna Kota Bekasi Periode 2021-2026.

Hari Ulang Tahun Karang Taruna ke 61 pada hari Minggu 26 September 2021 dirayakan secara suka cita oleh seluruh pengurus Karang Taruna di Indonesia dari tingkatan sub unit (RT), unit (RW). Kelurahan , Kecamatan sampai dengan tingkat Nasional (PNKT). Ada yang merayakan dengan kegiatan Bulan Bakti dengan cara berbagi atau berbuat sesuatu yang manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat, ada yang melakukan doa bersama dan adapula dengan ikrar menyatukan persepsi agar Karang Taruna lebih berprestasi dan bermanfaat untuk lingkungan , seperti yang dilakukan Karang Taruna Lintas Wilayah Kota Bekasi.

Dalam merayakan dan bentuk syukur atas hari jadi Karang Taruna Indonesia yang ke 61 tahun Karang Taruna lintas wilayah mengadakan silaturahmi terbuka dengan melibatkan perwakilan Karang Taruna yang ada di Kota Bekasi. Acara yang difasilitasi oleh Karang Taruna Kelurahan Jatibening ini berlangsung di area Edukasi Hydroponik dan Pendidikan masyarakat Jatibening yang berlokasi di kediaman ketua MPKT Karang Taruna Jatibening Den Rahmat.

Walaupun tidak direncanakan acara peringatan HUT Karang Taruna ke 61 ini dihadiri ratusan kader Karang Taruna dari berbagai wilayah di Kota Bekasi, selain doa bersama Karang Taruna lintas wilayah Kota Bekasi ini sepakat untuk mendukung penuh dan bersama bekerja merealisasikan program kerja Karang Taruna Kota Bekasi dibawah kepimpinan H.Darkam Suryadi, dan sepakat mempertahankan Penghargaan Adhitya Karya Mahtva Yodha serta lebih berprestasi.

Sumartan ketua Karang Taruna Pekayon Jaya dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga dan bersyukur bisa bergabung dalam sebuah forum silaturahmi Karang Taruna Lintas Wilayah Kota Bekasi . “Saya banga dan bersyukur bisa diantara teman teman Karang Taruna Lintas Wilayah yang selalu saya dengar melakukan hal hal positif di Kota Bekasi untuk kemajuan Karang Taruna dan berperan active dalam mensukseskan program Pemerintah Kota Bekasi “ ujar atan .

Hadir Juga Ketua Karang Taruna Medan Satria Dedi Heryanto yang merupakan pendiri dan penggagas Karang Taruna Lintas Wilayah Kota Bekasi Tahun 2016, Dedi menceritakan Tahun 2016 bersama Syarif Nay dan Saiful Anwar (Ketua Karang Taruna Jatibening) menggagas berdirinya Karang Taruna Lintas Wilayah Kota Bekasi yang melahirkan banyak prestasi untuk Kota Bekasi dan menjadikan geliat pergerakan Karang Taruna di Kota Bekasi semakin marak serta semakin kelihatan kebermanfaatannya bak dalam agenda Advokasi masyarakat untuk membutuhkan pelayanan public dan asistensi masyarakat untuk mendapatkan haknya sebagai warga Negara.

Ketua Persatuan Kelompok Hydroponik Kota Bekasi yang sekaligus Ketua Karang Taruna Kelurahan Jati Asih Haryanto Otoy menyampaikan dan mengajak rencana Bulan Bakti Karang Taruna 2021 yang akan dilaksanakan oleh teman teman Karang Taruna Lintas Wilayah Kota Bekasi. Yang waktunya serta kegiatannya akan di sepakati kembali . “ Untuk itu saya mohon mari bersama kita pererat kembali pergerakan social kita , kita rangkul lagi pemuda pemuda dilingkungan kita untuk bersama menjadikan Karang Taruna ada (Advokasi, Dedikasi dan Asistensi ).

Dalam kesempatan ini ketua unit menyampaikan pengalaman berkarang taruna nya yang akan menjadi pembelajaran dan motivasi untuk Karang Taruna lain dan berharap perayan HUT Karang Taruna ini jangan dijadikan seremonial saja tapi dijadiakn sebagai cermin agar kita lebih berprestasi lagi,lanjutnya.

Sambutan di tutup oleh Ketua Majlis Pertimbangan Karang Taruna Kelurahan Jatibening bang Den Rahmat dan sekaligus pembuatan Video ucapan ulang tahun Karang Taruna Indonesia yang ke 61 dan dilanjutkan dengan panen Sayuran Hydroponik di kebun Karang Bening Hydrofarm,tutupnya.

(DR/Yd)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan