Polsek Cilincing Memberikan Bantuan Beras Kepada Warga Yang Terdampak Covid 19


Jakarta Utara mediapatriot.co.id Sebanyak 20 paket sembako berupa beras 10 kg diberikan Polsek Cilncing kepada Yayasan Kasih Berkat Immanuel Kampung Sawah RT 02 RW 011, Kelurahan Semper Timur, Cilincing, Jakarta Utara, Selasa (28/9/2021).


Kegiatan bhakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian Polsek Cilincing terhadap warga yang terdampak covid 19. “Bantuan beras yang kita berikan, semoga dapat meringankan beban kebutuhan warga penerima di masa pandemi covid 19 ini,” ungkap Kapolsek Cilincing, Robinson Manurung.


Selain memberikan paket sembako beras, Kapolsek berpesan agar selalu memelihara Kamtibmas di lingkungan masing-masing. Mematuhi protokol kesehatan (Prokes) covid-19 dengan cara 6 M, yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas dan mau di vaksin.


“Pandemi covid 19 masih ada dan juga masih dalam situasi PPKM level 3, semoga kita semua terhindar dari covid 19,” harap R Manuung.
Pemberian paket sembako kepada Yayasan Kasih Berkat Immanuel Kampung Sawah, turut mendampingi Kapolsek Cilincing, Kompol Robinson Manurung, Wakapolsek AKP Hariyanto SH, Kanit Binmas IPTU Alex Chandra SH, Pengurus Yayasan Faigizatulo Hia, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Semper Timur.

Ediyanto


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan