Vaksinasi Merdeka Aglomerasi Polsek Bantargebang Sasar Pelajar SD

Kota Bekasi, MPI
Program Vaksinasi Merdeka Aglimerasi di Kota Bekasi ternyata tidak hanya dimanfaatkan kalangan remaja dan dewasa, para pelajar sekolah dasar (SD) usia 12 tahun juga menjadi sasaran program vaksinasi massal yang digiatkan Kepolisian Republik Indonesia (Polri). Seperti yang belum lama ini dilaksanakan jajaran Polsek Bantargebang, dengan membuka gerai layanan vaksin gratis di sejumlah sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Mustikajaya.

Selanjutnya, Polsek Bantargebang juga berencana membuka gerai vaksin di sejumlah sekolah dasar yang ada di wilayah Kecamatan Bantatgebang. Diharapkan, upaya ini bisa menekan dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Kapolsek Bantargebang AKP Samsono, SH, MH menjelaskan pihaknya sudah memulai Vaksinasi Merdeka Aglomerasi sejak tanggal 22 September 2021. “Kami sudah menyebar 16 gerai layanan vaksin gratis di dua wilayah hukum Polsek Bantargebang, yakni Kecamatan Bantargebang dan Mustikajaya,” jelasnya.

Samsono bersyukur tidak ada kendala yang dihadapi saat vaksinasi untuk anak SD usia 12 tahun di Kecamatan Mustikajaya. “Selanjutnya kami akan memulai giat vaksinasi untuk anak SD di wilayah Kecamatan Bantargebang,” katanya.

Secara tegas pihaknya mendukung upaya percepatan penanggulangan Covid-19 melalui program vaksinasi massal. “Semoga terwujud kekebalan kelompok atau herd immunity di Kota Bekasi melalui program vaksinasi ini, sehingga masyarakat memiliki kekebalan tubuh untuk melawan dampak paling berbahaya dari virus Covid-19,” pungkasnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan