Kabid Humas Polda Jabar : Jum’at Berkah, Polwan Bagikan 90 Paket Sembako.

Karawang, MPI.

Polwan Polres Karawang Polda Jabar bersama Komunitas warga bagikan bantuan sembako sekaligus edukasi tentang pentingnya menjalankan protokol kesehatan kepada masyarakat di 3 lokasi Masjid wilayah hukum Polres Karawang.

Ketiga mesjid itu antara lain Masjid Miftahul Hidayah Polres Karawang, Masjid Jamie Al Barokah Lamaran dan Masjid Al Jihad Karawang, Jumat (1/10).

Kabag SDM Porles Karawang Polda Jabar Kompol Iwan Setiawan menyampaikan, Jumat berkah merupakan slogan inovasi Karawang berbagi sembako kepada masyarakat dan menjalin silaturah Polri dan masyarakat yang kurang mampu dimasa pandemi Virus-19 di Karawang.

Iwan juga menambahkan, kegiatan Jumat Berkah tersebut sekaligus melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan serta pemberian sembako kepada masyarakat sebanyak 90 Panet Sembako.

“Semoga bantuan paket sembako ini bisa bermanfaat bagi mereka yang menerima manfaatnya”, ungkap Iwan.

” Presisi Polres Karawang Polda Jabar ini demi melayani dan mengayomi masyarakat agar tercipta kerukunan hidup antar sesama,” tutup iwan.

Kegiatan komunitas Jum’at berkah berjalan dengan aman, lancar dan kondusif dengan bersinergi bersama semua pihak yang telah terlibat dalam pelaksanaannya.

(Penmas Polda Jabar).

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan