Gerakan Nasional Percepatan Vaksinasi Covid-19, oleh DPC Projo Indramayu. Berlangsung Sukses

Indramayu, MPI.co.id

Pelaksanaan kegiatan gerakan percepatan vaksinasi oleh DPC Projo Kabupaten Indramayu hari minggu 10 oktober 2021 berlangsung sukses tanpa ekses.Pernyataan ini sebagaimana disampaikan oleh ketua panitia Badru zaman selain pimpinan pondok pesantren Darul Falah Bongas ia juga didukung oleh kawan kawannya dari DPC Projo Kabupaten Indramayu Pimpinan Agus Suwarjono ST. MT.

Hadir dalam acara yang diminati para santri dan masyarakat Bongas diantaranya Camat Bongas Drs Iing, Danramil kandanghaur Bongas Daniel Rongge beserta puluhan anggotanya seta AKP.  Joko Kaposek Bongas dan segenap jajarannya.

Hadir pula di tengah tengah peserta masyarakat bongas yang sadar akan pentingnya vaksin Dilaksanakan dengan Pak Daniel Rongge, Danramil Kandanghaur dan Bongas.

Hadir untuk ikut mensukseskan
Badruzaman. Ketua yayasan Darul falah Bongas. Kebetulan DPC Projo Kab Indramayu adalah man teman saya ujar

Kabid BPMDes pun hadir mewakili kadis BPMDes. Sebagaimana dituturkan Badruzaman,

Jumblah Vaksin Jenis Sinovak yang tersedia untuk 1000 orang habis disalurkan ke sebagian warga Kecamatan Bongas yang datang dengan sukarela sejumlah 300 an warga dan dari kalangan santri pondok pesantren Darul Fallah Bongas sejumlah 500 an lebih dan sisanya dari kalangan pegawai sipil dilibgkungan kecamatan Bongas.

“Alhamdulilah 1000 vaksin sinovak yang tersedia habis disalurkan.

Dan bingkisan serta sepeda yang sedianya akan dibagikan ketika Wakil Menteri pembangunan Desa hadir tetap disalurkan melalui kegiatan undian.

Adapun dari ajudan Pak Wakil Mentri pembangunan Desa dikabarkan beliau gagal hadir oleh sebab terjebak padatnya kegiatan keliling di 10 kota di jawa barat.

Hanya saja beliau berpesan pasti akan hadir di Indramayu kelak di kegiatan gerakan percepatan vaksina di covid’19 gelombang kedua yang akan kami selenggarakan 28 hari lagi setelah kegiatan ini.

Meski wamen Pemdes gagal hadir keBongas, kami selaku panitia DPC Projo Kabupaten Indramayu mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi seluruh komponen yang ikut mensukseskan kegiatan ini tanpa ekses.(Deswin N /Dibyo)

 


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan