Pesantren Darul Falah Bongas Jadi Pilihan Pelaksanaan Kegiatan Percepatan Vaksin

Indramayu, MPI.co.id
Dipilihnya Pesantren Darul Fallah Bongas tidak sata mata karena pimpinan pondok pesantren yang tengah berkembang pesat di kabupaten Indramayu ini adalah juga anggota DPC Projo kabupaten Indramayu.

“Saya bangga karena pesantren kami dipercaya untuk melaksanakan kegiatan percepatan gerakan vaksinasi covid ’19.

Hal ini sekaligus guna menunjukkan Ke masyarakat bahwa gerakan vaksin itu halal dan kami anjurkan untuk mencapai tujuan Rakyat Indramayu Sehat, Tumbuh dan maju bermartabat sesuai visi misi Bupati Indramayu Nina Agustina” jelas Ust Badruzaman.
Dijelaskan pula bahwa santri Darul Falah saat ini.

Sudah mencapai 1000 orang dan yang bertemu kim di Pondok Pesantrennya ada 500 santri. Kapasitas pondokannya terus bertambah.

Bahkan ini meski sedang pandemi jumlah santri barunya tetus meningkat setiap tahun tapi yang paling banyak jumlahnya santriwati. “kami mene rapkan tingkatan dari Tk hingga setingkat SLTA.

Dan insya Allah beberapa tahun kedepan akan kami tingkatkan perguruan tinggi di pesantren ini karena memang sudah saatnya kami menyelrnggatakannya.

Saya adalah generasi ketiga penerus yang mengelola pondok pesantren yang pernah diprakarsai Kyai Haji Syatibi berlanjut ke adiknya kyai haji M. Nasir Anwar dan kemudian saya Badruzaman.

Mohon doanya saja agar ponpes kami Darul Falah ini kelak menjadi ponpes terbaik yang ikut serta membangun dunia pendidikan dan religiusitas masyarakat kabupaten Indramayu”ujar pimpinan pondok yang meski madog muda penuh semangat serta murah senyum ini.(Deswin/Dibyo)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan