Mutlak dapat Semua Suara , Rohadi Pimpin Katar Jatimakmur Priode 2021-2026.

MPI-Pondokgede – Kota Bekasi- Karang Taruna Kelurahan Jatimakmur menggelar Musyawarah Warga Karang Taruna , untuk mememilih pemimpin baru yang menjadi nahkoda Kelurahan Jatimakmur periode 2021-2026, Musyawarah tersebut dimulai dengan tahapan Pembentukan Panitia, Sosialisasi dan pendaftaran Calon Ketua .

Tiga orang mendaftarkan diri yaitu Saudara Agus Dermawan , Saudara Rohadi dan Saudara Sandi , dalam proses pemilihan yang dibuka Oleh Lurah Jatimakmur Bapak Atmanto menghasilkan saudara Rohadi sebagai Ketua Karang Taruna periode 2021-2026 dengan mengantongi suara 100% dari pemilik suara yang hadir.

Dalam sambutannya pak Atmanto memberikanApresiasi terhadap aktivitas karang taruna jatimakmur yang selalu membantu Pemerintah kota bekasi dalam membantu permasalahan social di wilayah jatimakmur terutama Program Vaksinasi yang sedang digalakan untuk memutus mata rantai Covid 19 mahkan membebaskan kelurahan jatimakmur dari penderita covid 19.

Musyawarah di pimpin dan dipandu Oleh Pengurus Karang Taruna Kecamatan Saudara Taufiq dan Saudara Fauzi dengan mengedepankan Azas Musyawarah Mufakat yang tetap sejalan dengan AD-ART Karang Taruna.

Sebelum pemilihan Suara dimulai Ketua Karang Taruna Kelurahan Jatimakmur Saudara elan menyampaikan sambutannya “ Ucapan Terima kasih kepada Panitia Musyawarah ini, semoga karang taruna jatimakmur lebih berkarya dan tetap membangun silaturahmi , karena dengan silaturahmi apa pun kita bisa lakukan bersama “ Pesan Elan.

Turut Hadir Perwakilan Pengurus Karang Taruna Kota Bekasi Saudara Rahmat, Babinsa Jatimakmur Ach Muzamil, Kesos Kelurahan Jatibening, Pengurus Karang Taruna Kelurahan Jatibening , Jatibening Baru , Pekayon Jaya dan Rawalumbu. (dr)

Reporter MPI, Yadi


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan