Dipantau Kodim 0624/Kab Bandung, Serbuan 2000 Dosis Vaksin Diapresiasi Warga Desa Tenjolaya.

Kab Bandung, MPI.

Dengan mengerahkan 40 tenaga kesehatan dari Puskesmas dan relawan, vaksinasi bantuan TNI disambut antusias 2000 masyarakat Desa Tenjolaya Kecamatan Pasirjambu.

Dengan prokes yang ketat, tampak warga berjejer menunggu antrian untuk menerima vaksinasi, mereka datang dengan nomor antrian yang sudah dibagikan pihak Desa Tenjolaya sehari sebelum vaksinasi.

Melihat apresiasi yang begitu besar dari masyarakat Desa Tenjolaya, mewakili Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Dhama Noviang Jaya, Kasdim 0624/Kab Bandung Mayor Inf Nazwir didampingi Danramil 2412/Pasirjambu Kapten Inf Agus menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Kepala Desa Tenjolaya Ismawanto Somantri beserta jajaran.

” Kami akan terus mendukung program pemerintah untuk menciptakan kekebalan imunitas di masyarakat, pelaksanaan tidak berhenti disini, target kami sampai bulan Desember bisa mencapai 80 persen,” kata Mayor Inf Nazwir, Sabtu (23/10).

” Mudah mudahan capaian ini bisa segera tercapai, kami dari Kodim 0624/Kab Bandung beserta Polri tetap akan membantu agar vaksinasi mencapai sasaran,” ucap Kasdim 0624/Kab Bandung.

Ditambahkan Danramil 2412/Pasirjambu Kapten Inf Agus bahwa vaksinasi yang berasal bantuan TNI di Kecamatan Pasirjambu sudah mencapai 6000 dosis.

” 6000 dosis itu sudah dilaksanakan di lima tempat, terakhir di Desa Tenjolaya ini dengan 2000 dosis vaksin untuk tahap pertama dengan jenis Sinovac,” ungkap Kapten Inf Agus.

Dirinya akan terus berupaya mengajak setiap Kepala Desa untuk bekerja sama dan melakukan komunikasi supaya bisa menyelenggarakan vaksinasi di Desa masing masing.

” Kami berupaya untuk terus melaksanakan sosialisasi terkait pentingnya vaksinasi, salah satunya melalui para Babinsa yang langsung berhadapan dengan masyarakat, semoga di Kecamatan Pasirjambu bisa secepatnya terbentuk kekebalan komunal agar kondisi perekonomian warga pulih,” tutup Danramil 2412/Pasirjambu.

Selain dihadiri Kasdim 0624/Kab Bandung, serbuan vaksinasi di Desa Tenjolaya juga dihadiri Ketua DPRD Kab Bandung Sugiyanto, Kapolsek Pasirjambu AKP Dana serta Ketua MUI Kecamatan Pasirjambu.

Rie.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan