Danramil 2412/Pasirjambu : Serbuan 1500 Vaksin Di Desa Cibodas Sasar Warga Dan Pelajar.

Kab Bandung, MPI.

Setelah sukses melaksanakan serbuan vaksinasi di lima tempat, kembali Danramil 2412/Kab Bandung Kapten Inf Agus bekerjasama dengan perangkat Desa Cibodas menggelar Vaksinasi tahap I jenis Sinovac di Sport Hall GSG Desa Cibodas, Kamis (28/10).

Serbuan 1500 vaksinasi tahap pertama yang dihadiri Kasdim 0624/Kab Bandung Mayor Inf Nazwir ini menggunakan 35 tenaga kesehatan yang berasal dari Puskesmas Pasirjambu, Menwa serta STIKES.

Mewakili Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Arh Dhama Noviang Jaya, Danramil 2412/Pasirjambu Kapten Inf Agus menyampaikan bahwa serbuan vaksinasi bantuan TNI kali ini menyasar masyarakat umum serta siswa dari SMP PIB.

” Ini merupakan serbuan vaksinasi yang ke enam kalinya di Kecamatan Pasirjambu, sampai saat ini sudah sekitar 7500 orang yang divaksin dari bantuan TNI,” kata Kapten Inf Agus yang didampingi Kades Cibodas Willy Nugraha Wirasasmita.

Ditambahkan Danramil 2412/Pasirjambu,” bagi warga Kecamatan Pasirjambu yang belum terdata untuk menerima vaksin bisa mendaftar ke Puskesmas setempat atau melalui Babinsa agar segera dijadwalkan”.

” Sampai dengan bulan Desember, kami bersama Forkopimcam menargetkan 80 persen masyarakat Pasirjambu sudah divaksin, agar kekebalan Immunitas segera terbentuk dan kegiatan perekonomian masyarakat secepatnya pulih”, tandas Kapten Inf Agus.

Sementara itu salah satu guru pendamping dari SMP PIB Neneng mengatakan,” terimakasih kepada TNI dan Kepala Desa Cibodas yang sudah menyediakan fasilitas vaksinasi bagi pelajar”.

” Semoga kekebalan imunitas bagi siswa segera bisa terbentuk, dan pembelajaran tatap muka bagi siswa bisa segera kembali normal setelah adanya vaksinasi ini,” ucap Neneng.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan